get app
inews
Aa Read Next : 4 Perbedaan Aki Kering dengan Aki Basah Harus Dikenali, tak Cuma Beda Harga Saja

Jokowi Kenalkan Motor Customnya Ke Marc Marquez Dan Puluhan Pembalap Lainnya

Rabu, 16 Maret 2022 | 11:34 WIB
header img
Presiden Jokowi menunjukkan motor customnya kepada pembalap MotoGP di Istana Negara, Jakarta, Rabu (16/3/2022) pagi. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sepeda motor milik Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikenalkan kepada puluhan pembalap MotoGP yang berkunjung ke Istana Negara pada Rabu (16/3/2022) pagi.

Jokowi pun memperlihatkan motor sport warna hijau metaliknya kepada Marc Marquez dan pembalap lainnya. Pantauan di YouTube Sekretariat Presiden, Jokowi nampak mengenalkan dan menjelaskan detail motor miliknya kepada juara dunia enam kali, Marc Marquez. Obrolan keduanya cukup intens.

Pembalap MotoGP lainnya pun tertarik untuk melihat motor custom Kawasaki W175 itu. Setelah berbincang dengan Marc Marquez dan pembalap lainnya, Jokowi pun berfoto dengan menunggangi motor customnya. Para pembalap MotoGP pun nampak berbaris rapi di belakangnya.

Usai berfoto bersama, Jokowi secara resmi melepas iring-iringan para pembalap MotoGP untuk melintasi jalan menuju Bundaran HI Jakarta. Di sana mereka menyapa penggemar yang sudah memenuhi jalanan.

Sebelumnya, pada sesi foto di dalam Istana, ada momen unik di mana pembalap Repsol Honda Marc Marquez sempat beradu kepalan tangan atau fist bumb dengan Presiden Jokowi sebelum berfoto bersama.

Presiden Jokowi pun menerima salam dari Marc Marquez diikuti dengan senyuman. Beberapa pembalap yang telah berfoto dengan Presiden Jokowi langsung dipersilakan menyicipi hidangan yang telah disediakan pihak istana. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut