get app
inews
Aa Read Next : Prospek Bisnis Properti 2024 Tetap Menggoda, Pasar Rumah Tapak Tetap Primadona

5 Investasi Properti Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya, Tinggal Sesuaikan Kemampuan Keuangan  

Senin, 21 Maret 2022 | 08:47 WIB
header img
Ada berbagai investasi properti terbaik di Jakarta dan sekitarnya bisa menjadi referensi sebelum berinvestasi. (Foto Ilustrasi : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sejumlah lokasi investasi properti terbaik di Jakarta yang isa dijajal mulai dari rumah tapak, rumah toko atau ruko, apartemen, tanah hingga pergudangan modern. 

Berikut 5 investasi properti terbaik di Jakarta dan sekitarnya. 

1. Tanah di Kembangan, Jakarta Barat

Investasi tanah di Jakarta masih menjadi incaran para investor. Pasalnya cuan yang dihasilkan dari investasi tanah ini tak main-main. Seperti tanah yang terdapat di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.  Tanah seluas 390 meter2 (19,5x20) ditawarkan seharga Rp 8,95 miliar.

Lokasinya juga cukup strategis karena berada di dekat Tol Lingkar Luar, Puri Mall dan Lippo Mall. Menariknya, kamu juga akan mendapatkan bonus bangunan senilai Rp 500 Juta. 

2. Ruko di Jembatan Tiga, Jakarta Utara

Selain tanah, ruko di Jembatan Tiga, Jakarta Utara ini menjadi salah satu referensi investasi properti terbaik. Lokasinya yang strategis dekat Emporium Mall Pluit membuat menjadi alasan untuk segera memilikinya. 

Ruko dengan luas tanah 64 meter persegi dan luas bangunan mencapai 280 meter persegi dibanderol dengan harga Rp 4 miliar. 

3. Ruko Grand Orchard Sukapura

Ruko ini berada di  kawasan komersial Grand Orchard Sukapura, Sunter, Jakarta Utara. Luas tanah sekira 85 meter persegi dengan  luas bangunan mencapai 297 meter persegi.

Bangunan ruko setinggi 3 1/2 lantai dengan daya listrik 16.500 watt ini punya 9 kamar tidur, 3 kamar mandi, gudang, dan dapur. Tenang saja, di dalam sudah diisi berbagai perabotan yang butuhkan. Investasi properti terbaik di Jakarta Utara ini dijual seharga Rp6,25 miliar.

4. Gudang Siap Pakai di Cikarang

Selanjutnya ada gudang siap pakai di kawasan Delta Silicon, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Gudang ini memiliki luas 2.000 meter persegi dengan luas bangunannya mencapai 915 meter persegi.  

Gudang ini memiliki daya listrik sebesar 27.000 watt.  Harga sewa gudang Rp500 juta per tahun, dengan minimal sewa 2 tahun. Bangunan itu tentunya sudah dilengkapi  sertifikat SHM dan memiliki ruang untuk kantor, kamar mandi, pantry dan musala.     

5. Gudang di Cipondoh Tangerang

Pilihan investasi properti terbaik terakhir ada di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten. Gudang yang memiliki luas 4.018 meter persegi ini bisa kamu jadikan sebagai gudang keperluan logistikmu. 

Tak hanya gudang, di sini juga terdapat satu kamar mandi, satu kamar tidur dan juga parkiran mobil untuk menampung sampai 10 mobil.   Itulah investasi properti terbaik di Jakarta dan sekitarnya. Jadi mau pilih yang mana? (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut