get app
inews
Aa Read Next : Dealer Mazda ke 25 Hadir di BSD City, Termasuk Paling Besar di Indonesia

Tampilan Terbaru Mazda CX-5 Mengaspal Di Indonesia, Begini Perubahannya

Sabtu, 02 April 2022 | 11:29 WIB
header img
Dapat penyegaran, Eurokars Motor (EMI) meluncurkan Mazda CX-5 terbaru di Indonesia secara virtual. (Foto : Tangkapan Layar/Mazda)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Mazda CX-5 terbaru diluncurkan secara vitual oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI). Mobil ini berevolusi tidak hanya dari sisi teknologi dan fitur, tapi juga desain dengan blueprint DNA Mazda.  

Mazda CX-5 melanjutkan kepemimpinannya di segmen SUV premium di Indonesia. Apa saja ubahan dari mobil SUV asal Jepang ini? 

“Hari ini, kami sangat senang memperkenalkan  New Mazda CX-5, produk unggulan Mazda yang telah disempurnakan dan mengedepankan 7G concept dengan inovasi, kreativitas, dan teknologi terbaik yang menyempurnakan CX-5 sebagai premium SUV terbaik di kelasnya," ujar Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio dalam peluncuran New Mazda CX-5 secara virtual, Jumat (1/4/2022). 

Menjunjung filosofi Jinba Ittai - Being One with the Car, Mazda CX-5 terbaru dilengkapi Skyactiv-Vehicle Architecture, pendekatan unik terhadap teknologi struktur kendaraan baik dari body, suspensi, hingga kursi, memberikan pengalaman berkendara lebih natural dan nyaman.  

Product Planning Manager PT Eurokars Motor Indonesia, Kenny Wala menuturkan, sejak diluncurkan pertama kali pada 2017, Mazda CX-5 terus berkembang menjadi model utama yang memberikan kontribusi penjualan di Indonesia melalui keunggulan fitur, teknologi, desain hingga craftsmanship-nya.  

"Tahun ini, Mazda CX-5 hadir dalam 2 tipe, yakni Elite yang mengedepankan estetika dan didesain untuk memenuhi kebutuhan customer yang beragam, serta Kuro yang menggabungkan ornamen hitam dan aksen merah guna memberikan impresi berani dan jiwa yang sporty," katanya. 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut