Logo Network
Network

Dealer Mazda ke 25 Hadir di BSD City, Termasuk Paling Besar di Indonesia

Ismet Humaedi
.
Kamis, 25 Mei 2023 | 19:35 WIB

DEALER MAZDA hadir di kawasan premium BSD City. Dibangun dengan konsep desain modern minimalis untuk memperkuat kualitas premium dari merek Mazda. (Foto : Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menghadirkan dealer Mazda yang ke 25 di kawasan premium BSD, City, Tangerang.

Dealer adalah dealer pertama yang menerapkan standard Corporate Identity terbaru yang di adopsi dari Mazda Motor Corporation Jepang, dimana dealer ini dilengkapi dengan fasilitas layanan 3S : Sales, Service, dan Spare Part, yang telah tersertifikasi oleh EMI.

Kenyamanan bagi pelanggan juga merupakan kunci utama dari fasilitas yang diberikan oleh Mazda BSD City.

"Terdapat Customer Lounge, ruang tunggu lengkap dengan fasilitas minuman dan makanan ringan, kids' corner, akses Internet dan sarana video-on-demand,” kata Ricky Thio, managing director EMI. 

Mazda BSD City menjadi dealer Mazda terluas dengan lahan 3.682 meter persegi. Dealer ini memiliki luas bangunan sebesar 1.615-meter persegi. Dibangun dengan konsep desain modern minimalis untuk memperkuat kualitas premium dari merek Mazda. 

Fasilitas layanan yang disediakan showroom 6 unit display. Pada area bengkel (workshop), terdapat 12 service bay, Mazda BSD City menjadi dealer yang saat ini memiliki Service Bays terbanyak di seluruh Indonesia. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Mazda Bangun Dealer ke-25 di BSD City, Paling Besar di Indonesia ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/mobil/mazda-bangun-dealer-ke-25-di-bsd-city-paling-besar-di-indonesia.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini