get app
inews
Aa Read Next : Dealer Mazda ke 25 Hadir di BSD City, Termasuk Paling Besar di Indonesia

Tampilan Terbaru Mazda CX-5 Mengaspal Di Indonesia, Begini Perubahannya

Sabtu, 02 April 2022 | 11:29 WIB
header img
Dapat penyegaran, Eurokars Motor (EMI) meluncurkan Mazda CX-5 terbaru di Indonesia secara virtual. (Foto : Tangkapan Layar/Mazda)

Performa  Mazda CX-5 menggunakan mesin Skyactiv berbahan bakar bensin dengan kapasitas 2.5L yang memiliki tenaga sebesar 190ps dan torsi 252 Nm.

Selain itu, mesin ini dilengkapi teknologi cylinder deactivation yang dirancang untuk meningkatkan penghematan bahan bakar dengan menonaktifkan 2 dari 4 silinder saat mengemudi. Fungsi ini secara otomatis menentukan mana yang lebih baik untuk pengemudian; 4 silinder atau 2 silinder, terlepas dari operasi pengemudi, dan melakukan perpindahan secara otomatis.

Silinder satu dan empat dinonaktifkan dalam situasi berkendara ringan, seperti saat melaju dengan kecepatan konstan. Terdapat banyak peningkatan fungsionalitas sehari-hari yang dapat ditemukan di Mazda CX-5 terbaru.

 Antara lain wireless charging (Qi), hands-free power liftgate yang memungkinkan pembukaan dan penutupan pintu bagasi secara otomatis melalui sensor di bagian bawah tengah bumper belakang, drive mode selection indicator yang membantu pengemudi lebih mudah mengidentifikasi mode seleksi berkendara serta ruang bagasi inovatif.


Mazda CX-5 terbaru diluncurkan secara virtual. (Foto : Tangkapan Layar/Mazda)

Di mana papan bagian depan dan belakang dapat diatur secara fleksibel untuk mengakomodir kapasitas yang dibutuhkan dan dapat dibalik untuk material tahan air.

Kenny menyebutkan, hadir dengan enam pilihan warna, Mazda CX-5 mendapatkan warna baru Zircon Sand Metallic, selaras dengan alam tanpa mengorbankan aspek stylish dan menciptakan kesan tangguh.  Terkait harga, Mazda CX-5 terbaru tipe Elite Edition dibanderol Rp597,7 juta dan Kuro Edition Rp607,7 juta on the road (OTR) Jakarta. (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut