TKP Gowes Blusukan, Fasilitasi Penggemar Bersepeda Di Alam Terbuka

Nurdin R Radin
.
Senin, 11 April 2022 | 09:29 WIB
SMS Serpong menggelar TKP Gowes Blusukan ke alam terbuka. (Foto : Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Gowes di alam terbuka digemari banyak orang. Melihat kecenderungan itu, Summarecon Mall Serpong (SMS) memfasilitasi warga Tangerang dan sekitarnya untuk gowes di alam terbuka. Sebuah sensasi bersepeda yang bertajuk  "TKP Gowes Blusukan" yang digelar setiap Sabtu, dimulai dari area TKP SMS.

TKP Gowes Blusukan adalah sebuah aktivitas bersepeda bersama menyusuri hutan, melewati pemandangan yang indah, naik-turun perbukitan, melihat hijaunya kebun, hingga menyeberangi sungai memang memiliki sensasi tersendiri bagi para pesepeda.

TKP Gowes Blusukan ini mengajak para peserta ke destinasi yang berbeda setiap minggu dengan jarak tempuh mulai dari 35 hingga 50 KM. Destinasi yang menjadi tujuan di antaranya adalah Cisawang, Danau Situ Maung, Na Po Tet, Danau Jambon hingga Jalur Naga – Danau Gawir.

TKP Gowes Blusukan untuk mengenal dan mengeksplorasi tempat-tempat baru. Namun harus diperhatikan juga bahwa sejauh apapun blusukannya, peserta yang ikut gowes wajib untuk menjaga keselamatan dan keamanan diri sendiri, salah satunya dengan menggunakan helm.

Walaupun terbatas hanya untuk 10 orang tiap minggunya, pihak SMS berharap banyak masyarakat tertarik untuk bergabung dengan TKP Gowes Blusukan dan merasakan sensasi gowes ke tempat-tempat baru.

"Tak ada syarat khusus yang diterapkan, yang utama adalah kita dalam kondisi prima saat gowes agar bisa tetap sehat dan senang bersama,” ujar Tommy, Center Director SMS dalam siaran pers yang dilansir belum lama ini. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini