get app
inews
Aa Read Next : Hakata Ikkousha Pelopor Restoran Ramen di Serpong City

Uap Panas Mesin Genset Picu Kebakaran Yang Hanguskan Ruko Bengkel Di Serpong

Senin, 18 April 2022 | 05:51 WIB
header img
Kebakaran hebat menghanguskan sebuah ruko di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (17/4/2022) malam.(Foto : MPI/Hambali)

Menurut Bani, ruko tersebut berisi material, seperti ban dan alat-alat bengkel lainnya. Kobaran api melahap habis isi bangunan di lantai 1. Sementara bagian lantai 2 belum tersentuh api lantaran berhasil didinginkan lebih dulu.

"Kejadian di lantai 1 awalnya api, kemudian merambat ke lantai 2. Lantai 2 hanya kena asapnya saja. Jadi hanya kena lantai 1 saja," ungkapnya. Tak ada korban dalam kejadian itu.


Kebakaran akibatkan lantai 1 Ruko hangus. (Foto : MPI/Hambali)

Uap panas sempat membuat sejumlah petugas kewalahan saat memasuki bangunan di lantai 1. Total kerugian ditaksir mencapai Rp 100 juta. "Alhamdulillah enggak ada korban. Hanya kerugian materi, sementara perkiraan Rp 100 juta," pungkasnya. (*)



Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 18 April 2022 - 00:04 WIB oleh Hambali dengan judul "Kebakaran Hanguskan Ruko Bengkel di Serpong, Dipicu Uap Panas Mesin Genset". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://metro.sindonews.com/read/746007/170/kebakaran-hanguskan-ruko-bengkel-di-serpong-dipicu-uap-panas-mesin-genset-1650215071

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut