get app
inews
Aa Read Next : Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Manado, Ganjar: Sulut Harus Jadi Pintu Gerbang Ekonomi Baru

Dukung Ganjar Presiden 2024, Milenial Sumatera Selatan Road Show Deklarasi Di Tujuh Wilayah

Minggu, 01 Mei 2022 | 00:32 WIB
header img
Ratusan mahasiswa dan milenial Sumsel mengatasnamakan Ganjar Milenial menggelar road show deklarasi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju sebagai Presiden 2024. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ganjar Milenial menggelar road show deklarasi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju sebagai Presiden 2024. Melibatkan ratusan mahasiswa dan milenial Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Dukungan itu menggema sejak Minggu (24/4/2022) hingga Kamis (28/4/2022). Selama lima hari, Ganjar Milenial menggaungkan dukungan yang tersebar di tujuh wilayah, meliputi Kabupaten Banyuasin, Kabupaten Musi Banyuasin, Kabupaten Muara Enim, Ogan Komering Ilir (OKI), Ogan Komering Ulu (OKU), Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), dan Kota Palembang.

Di samping deklarasi, para relawan turut melakukan aksi sosial distribusi sembako kepada masyarakat sekitar dan bersih-bersih lingkungan seperti di Banyuasin, Muara Enim, OKI, OKU, serta OKUT.

Sementara itu, milenial dan mahasiswa Musi Banyuasin dan Palembang menggelar Focus Group Discussion serta Sharing Session & Milenial Talk.

"Deklarasi ini digelar atas dasar kesadaran diri sendiri dan sukarela untuk menjadi relawan muda yang akan berkontribusi dalam gerakan-gerakan intelektual, sosial, ekonomi dan gerakan membangun semangat mahasiswa dan generasi milenial sehingga dapat menggelorakan ayah Ganjar,” ujar Koordinator Ganjar Milenial Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) Rama di Tugu Kota Gumawang, Kabupaten OKUT, Sabtu (30/4/2022).

Senada, Koordinator Ganjar Milenial Kota Palembang Denis Verva menyebut kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi antara milenial dan mahasiswa di Kota Palembang. Pihaknya berkomitmen mengawal dan mendorong pencalonan Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut