get app
inews
Aa Read Next : Sering Bikin Gaduh, 27 WNA Asal Srilanka Diamankan Petugas Imigrasi Tangerang

Foto Telanjang Di Pohon Sakral, 2 Warga Rusia Dideportasi Dari Bali 

Senin, 09 Mei 2022 | 09:00 WIB
header img
Alina Fazleeva dan suami, Amdrei Fazleeva dideportasi ke Rusia melalui Bandara Ngurah Rai, Jumat (6/5/2022). (Foto: Kemenkumham Bali)

DENPASAR, iNews.Serpong.id - Alina Fazleeva (28) dan Amdrei Fazleeva (33) dideportasi, kembali ke negaranya. Pasangan suami istri warga negara Rusia ini membuat foto telanjang di pohon keramat. Keduanya juga masuk daftar cekal ke Indonesia.

"Keduanya telah meresahkan keamanan dan ketertiban sehingga diambil tindakan tegas," kata Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Jamaruli Manihuruk, Minggu (8/5/2022). 

Pasangan suami-istri itu menjalani proses deportasi, Jumat (6/5/2022) pukul 20.05 Wita dengan menumpang pesawat Emirates dari Bandara Ngurah Rai Bali menuju Dubai. Dari Dubai, Alina dan suaminya melanjutkan penerbangan ke Moskow, Rusia dengan pesawat yang sama. 

Jamaruli mengingatkan agar WNA yang berkunjung di Bali selalu berperilaku tertib dan menghormati hukum serta nilai budaya setempat. "Silakan nikmati keindahan pulau Bali. Namun, jika melakukan pelanggaran tidak akan ada tempat bersembunyi karena setiap pelanggaran akan ditindak tegas sesuai dengan peraturan yang berlaku," tutur Jamaruli. 

Foto telanjang Alina Fazleeva di pohon sakral di Pura Babakan, Tabanan, Bali. Pose telanjang Alina yang bikin geger warga Bali terjadi di sebuah pohon keramat berusia ratusan tahun di Pura Babakan, Kabupaten Tabanan. Tempat tersebut merupakan kawasan yang disucikan umat Hindu. Foto tersebut dibuat Alina pada 1 Mei 2022. Suami Alina yang bertindak sebagai pengambil foto. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut