get app
inews
Aa Read Next : Pasukan BPD Taklukan The Cisauk Legend dan RT/RW se-Cisauk

Abah Qomar Goyang Presidium Pembentukan Kota Tangerang Tengah, Dapat Pengetahuan Agama Dan Terhibur

Senin, 23 Mei 2022 | 00:51 WIB
header img
Abah Qomar saat menyampaikan hikmah Halal bi Halal BPP-KTT, Minggu (22/5/2022) di Cisauk, Tangerang. (Foto : iNewsSerpong)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Semarak sekaligus penuh canda keakraban pada Halal bi Halal Badan Persiapan Pembentukan - Kota Tangerang Tengah (BPP-KTT), yang bertajuk  "Dengan Halal bi Halal Kita Pererat Tali Silaturrahmi, Demi Terwujudnya  Daerah Otonomi Baru Tangerang Tengah", Minggu (22/5/2022).

Bagaimana suasana tidak meriah dan penuh canda tawa, pembawa hikmah Halal bi Halal,  adalah H Raden Nurul Qomar Gunadiningrat lebih akrab dengan panggilan Abah Qomar. Pelawak senior itu mengenakan busana ala Baduy namun tidak berwarna hitam melainkan warna krem yang dilengkapi tas selempang.

Saat mikrofon di tangan, Abah Qomar langsung menggoyang tamu-tamu yang hadir di Gedung Serbaguna Saiji, Serpong Garden, Tangerang. Dengan kepiawaian melucu, Abah Qomar menyapa hadirin dengan gaya announcer tinju di atas ring. Hadir para Presidium BPP-KTT, di antaranya Dr Hidayat Muchtar  yang juga Ketua Tim Kajian BPP-KTT, Dr Hidayat Muchtar, dan para koordinator kecamatan (Korcam).


Ketua Panitia Halal bi Halal BPP-KTT, H.M Pahlevi. (Foto : iNewsSerpong)

Setelah mengabsen tamu-tamu terhormat, Abah Qomar melantunkan medley lagu-lagu lawas, di antaranya Aryati. Usai menyanyi Abah Qomar dengan kumis dan jenggot yang sudah memutih berteriak, "Mana tepuk tangannya?" Kontan hadirin bertepuk tangan.

"Ibu-ibu yang tepuk tangan semoga murah rejeki dan banyak duit. Dan, ibu-ibu yang tidak bertepuk tangan saya doakan semoga suaminya kawin lagi," candanya. Suara ibu-ibu pun kompak terdengar, "Uuuuhhh uuuhhh." Abah Qomar pun menimpali, "Itu cuma bercanda," ujarnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut