Logo Network
Network

Sosialisasi Pembentukan Kota Tangerang Tengah Melalui Gebyar Kemerdekaan RI ke-77

Nurdin R Radin
.
Senin, 15 Agustus 2022 | 18:36 WIB

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 77, berbagai kegiatan digelar masyarakat untuk menyatakan rasa syukur. Badan Persiapan Pembentukan Kota Tangerang Tengah (BPP-KTT) hadirkan Gebyar Kemerdekaan.

Gebyar Kemerdekaan yang dimeriahkan berbagai kegiatan mulai dari Senam Kesehatan hingga berbagai aktivitas lainnya, seperti Qasidahan. Acara perdana digelar Minggu, 14 Agustus 2022 di seputar Pasar Medang, Tangerang, dan akan dilanjutkan pada 21 dan 28 Agustus pada tempat yang berbeda.  

Gebyar Kemerdekaan yang melibatkan warga masyarakat adalah sekaligus bagian dari sosialisasi pembentukan Kota Tangerang Tengah. "Kegiatan senam ini kita gelar sebagai bagian dari sosialisasi sekaligus menyambut HUT RI ke-77," ungkap Nurdin HM Satibi, usai memberikan hadiah kepada pemenang senam massal.

Nurdin berharap, pembentukan Kota Tangerang Tengah dapat berjalan lancar sesuai aspirasi masyarakat melalui Presidium BPP KTT. "Semuanya sudah berjalan sesuai aturan. Presedium terus bergerak yang kini fokus pada sosialisasi," jelasnya. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini