Logo Network
Network

Es Coklat Impian,  Sudah Jadi Kenyataan di Gading Serpong

Qorina Indika
.
Senin, 07 November 2022 | 10:03 WIB

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Minuman coklat dengan roti seperti menyihir para penggemar kuliner. Bayangkan, menu dari Kedai Es Coklat Impian ini menjadi viral di media sosial (Medsos).  

Kini, Kedai Es Coklat Impian salah satu distinasi kuliner sudah hadir di kawasan Gading Serpong, bertempat di Ruko Glaze 3, Jalan Boulevard Raya. Jam operasional dari pukul 12.00 WIB hingga 20.00 WIB setiap hari.

Harga Sajian Es Coklat

Harga menu dari Kedai Es Coklat Impian yang berasal Lempuyangan, Yogyakarta itu tergolong bersahabat. Sajian es coklat ukuran besar dibanderol sebesar Rp17.500 dan sebesar Rp19.000 untuk hot coklat.  

Setiap pembelian es coklat mendapatkan satu roti polos gratis. Cara menikmatu es coklat pun dengan mencelupkan roti pada es coklat. Harga terjangkau salah satu kunci kedai ini ramai dikunjungi setiap saat.

“Tempatnya gak begitu besar, tapi yang dicari disini es coklatnya yang  lagi viral,” ujar Vania salah satu pengunjung es coklat impian.

Interior dari ruko Kedai Es Coklat Impian cukup sederhana, menggunakan hiasan dinding bertuliskan pesan kesan pengunjung mengenai es coklat impian. Bernuansa warna abu abu dan bertuliskan Es Coklat Impian, kedai ini cukup sederhana namun sajiannya diburu para penggemar coklat. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini