Crematology Coffee Roasters, Sajikan Latte Art Unik Cocok untuk Work From Cafe

Qorina Indika
.
Jum'at, 25 November 2022 | 09:16 WIB

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Crematology Coffee Roasters menghadirkan latte art unik bagi para pecinta kopi.  

Didukung barista handal di bidang latte art, dapat menyajikan beragam latte art unik seperti bentuk unicorn hingga kepala suku Indian.

Tak hanya menyajikan keunikan khas kafe yang berdesain layaknya goa bawah tanah ini, Crematology Coffee Roasters juga menawarkan berbagai menu andalan. Terdapat Es Kopi Manja yang menjadi signature dari kafe yang berdiri sejak 2019.

Andalan Es Kopi Manja

Es Kopi Manja dibuat dengan memakai gula aren yang menjadi resep tersendiri sehingga beda dengan yang lain. Terdapat pula beragam menu non kopi andalan yakni Cinnamon Elixir yang terbuat dari rempah-rempah, madu dan lemon.

“Kami disini juga sedia signature kopi nya, namanya Es Kopi Manja yang pake gula aren nya yang beda dari yang lain,” ujar Vito selaku barista Crematology Coffee Roasters yang beralamat di Ruko Golden 8, Gading Serpong.

Crematology Coffee Roasters memiliki sejumlah cabang khususnya di Jakarta. Pemilihan Gading Serpong sebagai salah satu lokasi cabang, karena diyakni para investor cafe ini cocok dengan yang dituju.

“Target market kita lebih ke pengunjung yang work from cafe, jadi kita sediakan juga fasilitas stop kontak yang lumayan banyak dan kursi dengan bantal yang nyaman jadi bisa berlama-lama disini,” tambah Vito.

Walaupun dengan citra sebagai penyaji latte art yang unik, namun kafe ini juga tidak kalah dalam penyajian makanan. Crematology Coffee Roasters menawarkan makanan khas Indonesia yang menjadi favorit, yakni nasi goreng kampung, rasa khas Indonesia dengan berbagai toping.

Begitu pula dengan makanan western terdapat berbagai pilihan seperti Crematology’s Signature Olio dengan Balinese Spiced Oil yang menambah cita rasa.

Adapun menu dessert yang di sediakan yakni mixed berry waffle, dengan sajian es krim sebagai topping dapat menambah cita rasa khas dari Crematology Coffee Roasters.

Buka mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB, Crematology Coffee Roasters cukup ramai ketika weekend. Fasilitas yang ditawarkan pun lengkap, terdapat pula smoking area yang diciptakan dengan konsep halaman belakang khas ruko Golden 8. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini