Logo Network
Network

Ejji Coffee Corner District 27, Hadir Dengan Interior Pecinta Jepang di Gading Serpong

Qorina Indika
.
Jum'at, 16 Desember 2022 | 10:43 WIB

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id – Bagi pecinta suasana Jepang, jangan sampai ketinggalan dengan kafe yang satu ini, Ejji Coffe Corner. Kafe ini menyajikan suasana khas negeri sakura ditambah dengan ornamen unik yang dapat memanjakan mata pengunjung.

Kafe unik yang menyediakan 100% biji kopi Arabica ini, dapat menjadi salah satu sasaran warga Serpong City untuk bersantai maupun Work From Cafe.

Area Duduk Tatami

Ornamen kayu minimalis menjadi salah satu ciri khas dari kafe ini, tak hanya sekedar kafe biasa. Terdapat pula area duduk dengan tatami yang menghadap ke jendela menjadi andalan bagi pengunjung yang ingin merasakan suasana khas Jepang.

Kafe yang baru dibuka pada 25 November lalu, menjadi sasaran bagi warga Gading Serpong khususnya mahasiswa saat Work From Cafe.

Sementara itu, terdapat menu andalan dari Ejji Coffee Corner, untuk menu minuman dimulai dari harga 15 ribu hingga 26 ribu, terdapat beberapa minuman rekomendasi dari kafe unik satu ini seperti Biscoff Coffee, Rum Regalicious, dan Mashumaro Latte.

Minuman berjenis kopi maupun non kopi yang menji andalan kafe jepang satu ini, dapat dibuat menjadi dua size medium maupun large.


Lokasi Ejji Coffee Corner District 27 mudah di jangkau. (Foto : iNewsSerpong/Qorina Indika)

Berlokasi di Gading Serpong, Ruko Faraday. Ejji Coffe Corner menjadi salah satu kafe yang dekat dengan perumahan sehingga mudah dijangkau oleh mahasiswa maupun masyarakat sekitar Gading Serpong.

Tak perlu khawatir dengan pecinta outdoor kafe, karena Ejji Coffee Corner juga menyediakan outdoor area untuk melengkapi kebutuhan pengunjung. Dengan fasilitas stop kontak yang cukup banyak pun menjadi salah satu alasan kafe ini cocok untuk aktifitas pengunjung.

Kafe yang terbagi menjadi dua lantai ini, tak hanya menjadi salah satu spot menarik untuk work form home ataupun sebagai tempat bersantai warga Gading Serpong.

Ejji Coffe Corner juga dapat menjadi salah satu spot menarik bagi pengunjung, terlihat berbagai ornament khas negeri sakura dari mulai pintu masuk hingga interior khas yang jarang ditemui di tempat lain. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini