Logo Network
Network

Melamun Dapat Jutaan Rupiah, Lomba ala Summarecon Mall Serpong

Nurdin R Radin
.
Rabu, 19 April 2023 | 05:00 WIB

LOMBA MELAMUN. Ikut lomba melamun bawa pulang voucher yang nilainya jutaan rupiah. Summarecon Mall Serpong baru saja menggelar lomba tersebut yang melibatkan pengunjung pusat perbelanjaan di kawasa Gading Serpong itu. (Foto : Ist/Side.id)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Dengan melamun bisa mengantongi voucher yang nilainya jutaan rupiah. Kok bisa? Ya baru saja terjadi di Summarecon Mal Serpong (SMS). Pusat perbelanjaan terbesar di kawasan Gading Serpong itu telah menggelar lomba melamun dengan tema "Mind Trip".  

Lomba melamun yang dimaksudkan untuk mencari inspirasi mendapatkan hadiah berupa voucher belanja senilai Rp3 juta untuk juara pertama. Lalu, juara kedua mengantongi voucher belanja senilai Rp2 juta. Dan, juara ketiga meraih voucher belanja senilai Rp1,5 juta.

Terakhir, juara keempat bawa pulang voucher belanja senilai Rp500 ribu. Voucher belanja ini dapat digunakan untuk berbelanja di semua tenant yang ada di Summarecon Mall Serpong. Perlombaan ini diikuti para pengunjung mall.

Melamun Selama 60 Menit

Dan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengisi waktu luang dengan aktivitas yang produktif. Syaratnya, peserta harus melamun tanpa mengobrol, makan, minum bermain gadget, atau melakukan aktivitas lainnya selama 60 menit.

Setelah masa melamun usai, setiap peserta menceritakan lamunannya kepada juri untuk dinilai.  Apakah lamunan tersebut seru, lucu dan kreatif. Setelah penilaian, juri pun mengumumkan empat pemenang dengan lamunan yang menarik dan kreatif.

Dalam menghadirkan kegiatan, manajemen SMS selalu berharap dapat memberikan manfaat dan nilai sehingga para pengunjung ketika datang bukan sekedar berbelanja, makan, minum, atau hangout. "Pengunjung juga mendapatkan experience,” kata Manager SMS, Denden.

Lomba digelar di Hana Pond - Downtown Walk, SMS 1, Sabtu (15/4/2023) lalu, sebagaimana dipublikasi dari instagram @sms_serpong. (*)

 

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini