Logo Network
Network

Sosialisasi Pemekaran DOB Tangerang Tengah, Korcam Kelapa Dua Mukhlis Suyuti : Demi Kemajuan Bersama

Nurdin R Radin
.
Rabu, 31 Mei 2023 | 09:59 WIB

SOSIALISASI pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB) Tangerang Tengah yang dirangkaikan dengan silaturrahmi, dihadiri Ketua Presidium BPP KTT, Nurdin Satibi, Penasehat BPP KTT, Saleh Asnawi dan sejumlah tokoh masyarakat. Bertindak selaku tuan rumah Korcam Kelapa Dua, Mukhlis Suyuti, Minggu (28/5/2023). (Foto : iNewsSerpong)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Sosialisasi pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB) Tangerang Tengah terus berjalan. Proses pembentukan DOB memang senantiasa harus disosialisasikan agar tidak terjadi salah persepsi.

Ketua Umum Presidium Badan Persiapan Pembentukan Kota Tangerang Tengah (BPP KTT), Nurdin Satibi, membeberkan bahwa proses DOB sudah pada trek yang benar. Segala yang berkaitan ke arah pembentukan wilayah baru sudah terpenuhi.

"Saya sangat menghargai peran rekan-rekan yang bekerja sangat serius. Tugas Presidium sudah mengantarkan aspirasi masyarakat ke pemerintah. Tugas selanjutnya adalah terus mensosialisasikan ke masyarakat untuk pembentukan DOB Tangerang Tengah," ujarnya.

Sementara itu, Koordinator Kecamatan (Korcam) Kelapa Dua, Mukhlis Suyuti, meminta warga yang ada di Kecamatan Kelapa Dua senantiasa kompak menanti kehadiran DOB Tangerang Tengah.

"Semuanya ini demi kamajuan bersama," ujar Mukhlis yang bertindak sebagai tuan rumah dalam acara Silaturrami dan Sosialisasi DOB yang digelar Minggu (28/5/2023), di Taman Prasasti, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Hadir dalam acara Silaturrami dan Sosialisasi tersebut, Penasehat BPP KTT, Saleh Asnawi, perwakilan dari Kecamatan Kelapa Dua, dan anggota Presidium BPP KTT, para tokoh masyarakat dan perwakilan RT/RW yang ada di Kelapa Dua. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini