Logo Network
Network

Vespa 946 Dragon Dibanderol Rp267 Juta, Produk Eksklusif Resmi Mengaspal di Indonesia

Muhammad Fadli Ramadan
.
Sabtu, 16 Maret 2024 | 05:00 WIB

Vespa 946 Dragon resmi mengaspal di Indonesia. Vespa ini dirancang eksklusif untuk memperingati Tahun Naga Kayu 2024, hanya diproduksi sebanyak 1.888 unit. (Foto: Fadli Ramadan)


JAKARTA, iNewsSerpong.id - Vespa 946 Dragon diproduksi terbatas hanya sebanyak 1.888 unit di seluruh dunia, kini sudah mengaspal di Indonesia.

Vespa ini dirancang eksklusif untuk memperingati Tahun Naga Kayu 2024, dan hadir dengan penampilan mewah serta hiasan ornamen naga yang membentang dari bodi samping hingga shield depan.

Desain berani Vespa 946 Dragon mencerminkan perpaduan budaya, inovasi, dan kehebatan yang menggambarkan energi dan kekuatan.

Produk Eksklusif Terbatas  

Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, menyatakan kebanggaannya bisa membawa Vespa 946 Dragon ke Indonesia, menjadikannya ikon baru dari keluarga Vespa di Tanah Air.

"Kami sangat bangga bisa membawa Vespa 946 Dragon, produk eksklusif yang sangat dinantikan, ke Indonesia. Kehadiran ini berarti juga menghadirkan sebuahlegenda, cerita, dan ikon yang baru," ujar Marco melalui keterangan resmi.

Vespa 946 Dragon tidak hanya hadir sebagai skuter, tetapi juga menawarkan berbagai fashion item dan aksesori eksklusif, seperti Dragon Helmet dan Dragon Varsity Jacket dengan desain naga yang serupa di kendaraan.


Tersedia aksesoris khusus yang dijual terpisah. (Foto: Ist)
 

Aksesori khusus untuk Vespa 946 Dragon juga tersedia, termasuk flyscreen dengan ornamen emas dan rear bag berbahan kulit yang sama dengan jok kendaraan.

Jaket varsity Vespa Dragon terbuat dari bahan rajutan dan kulit nappa, dengan bordiran pada saku kiri dan panel belakang. Panel depan jaket menampilkan monogram V ikonik Vespa disandingkan dengan bordiran naga berwarna hijau zamrud di bagian belakang, serta pepatah Tiongkok kuno di bagian depan.

Vespa 946 Dragon dijual dengan harga Rp267 juta on the road (OTR) Jakarta. Sementara koleksi aksesori seperti Jaket Varsity, Helm Dragon, dan aksesori kendaraan (flyscreen & rear bag) tersedia untuk dibeli secara terpisah. (*)

 


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com oleh Muhammad Fadli Ramadan dengan judul "Vespa 946 Dragon Mengaspal di Indonesia, Dijual Rp267 Juta".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini