Logo Network
Network

Dr Abidin Maju Pilkada Pangandaran 2024, Wujudkan Pangandaran SMART

Nurdin R Radin
.
Kamis, 09 Mei 2024 | 09:40 WIB

Dr Abidin, S.T, M.Si mengikuti penjaringan atau pendaftaran Bakal Calon Bupati Pangandaran 2024-2029 melalui DPD Partai Amanat Nasional (PAN) dan DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pangandaran. (Foto: Ist)

PANGANDARAN, iNewsSerpong.id - Dr Abidin, S.T, M.Si yang mengusung tagline "Wujudkan Pangandaran SMART (Sejahtera, Modern, Artistik, Religius, Tumbuh) Pasti Pas" memastikan diri maju pada Pilkada Pangandaran 2024.

Sebagai langkah serius, Dosen Universitas Buddhi Dharma itu sudah mengikuti penjaringan atau pendaftaran Bakal Calon Bupati Pangandaran 2024-2029 melalui DPD Partai Amanat Nasional (PAN) dan DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pangandaran

Pendaftaran di PAN diterima langsung Ketua DPD PAN Pangandaran Hamdi dan jajaran pengurus partai berlambang matahari itu. Sedang, pendaftaran di PKB diterima Ketua Dewan Syuro DPC PKB Pangandaran Asep Irfan Al Alawi dan para pengurus PKB, pada Rabu (8/05/2024).


Dr Abidin, S.T, M.Si daftar sebagai Bakal Calon Bupati Pangandaran 2024-2029 di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pangandaran. (Foto: Ist)
 

Pada kesempatan itu, Abidin yang juga menjabat Ketua Umum Yayasan Bina Insan Madinah Catalina, Tangerang membeberkan visi dan misi untuk melayarkan Pangandaran ke depan. "Mewujudkan Pangandaran SMART (Sejahtera, Modern, Artistik, Religius, Tumbuh)".

Pria yang meraih gelar Doktor pada Institut Pertanian Bogor (IPB) itu, meyakini bisa membangun Pangandaran dengan prioritas PASTI (Pariwisata, Agromaritim, keSehatan, Teknologi, Infrastruktur). Dan, memberikan pelayanan dan menyelenggarakan pemerintahan dengan landasan PAS (Public Interest, Anti Corruption, Sustainable Development). (*)

 

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini