6 Artis Indonesia yang Punya Brand Kosmetik Sendiri, Nomor 5 Viral Gara-Gara Gandeng Aktor Korea

Ayu Utami Anggraeni
Deretan artis Indonesia yang punya brand kosmetik sendiri. (Foto: Instagram)

4. Natasha Wilona

Artis Indonesia yang mempunyai brand kosmetik sendiri di urutan selanjutnya, ada Natasha Wilona. Brand kosmetiknya bernama Marshwillow, yang terdapat berbagai jenis produk make-up mulai dari eyeshadow, complexion, lip product, dan masih banyak lagi. 

Salah satu produk terlaris dari Marshwillow adalah Marshwillow Candy Cane Matte Lip Crayon yang dijual dengan harga Rp19.000 saja.

5. Felicya Evangelista

Scarlett Whitening sudah sangat tak asing lagi di telinga. Brand milik aktris Felicya Evangelista itu berfokus pada skincare. Adapun produk unggulan dari Scarlett salah satunya adalah sabun mandinya yang bernama Scarlett Whitening Shower Scrub. 

Selain sabun mandi, Scarlett Whitening juga memiliki rangkaian body care. Tak hanya itu, produknya ini juga sempat viral karena menggandeng aktor ganteng Korea Selatan, Song Joong Ki.

6. Titi Kamal

Artis Indonesia yang mempunyai brand kosmetik sendiri di urutan terakhir, ada Titi Kamal. Nama brand kosmetiknya yakni Kamalia Beauty. Namun brand ini lebih berfokus kepada produk-produk untuk bibir.

Koleksi lip product milik istri Christian Sugiono ini juga cukup murah, yakni dijual dengan kisaran harga Rp100 ribuan.

Itulah deretan artis Indonesia yang mempunyai brand kosmetik sendiri. Apakah Anda juga pernah produk dari brand kosmetik mereka?

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network