get app
inews
Aa
Read Next : Mudik Lebaran 2024 : Hary Tanoesoedibjo Lepas Tim Liputan Mudik Lebaran iNews Media Group

Hary Tanoesoedibjo Ajak Olahraga Jadi Kebiasaan Rutin Setiap Hari

Senin, 04 Juli 2022 | 07:22 WIB
header img
Hary Tanoesoedibjo (Foto:Instagram @hary.tanoesoedibjo)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Anda pasti pernah mendengar peribahasa terkenal, ‘Mens sana in corpore sano’ yang berarti dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

 

Sudah bukan jadi rahasia lagi, jika kebiasaan rutin berolahraga sangat menunjang kesehatan. Gaya hidup sehat juga terbukti menjauhkan tubuh dari berbagai keluhan kesehatan, baik fisik mau pun mental.

Gaya hidup sehat inilah yang dilakoni, Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo. Ia dikenal sebagai pribadi yang amat rajin berolahraga. Pola hidup sehatnya ini, kerap Hary bagikan di laman Instagram miliknya.

“Menyelesaikan treadmill: 910 kcal dalam 88 menit dan 11,72 km dengan speed 7,9-8,0km/jam,” ujar HT, Minggu (03/07/06/2022).

Meski punya jadwal aktivitas super padat, Hary selalu menyempatkan diri untuk berolahraga. Sekalipun tengah melakukan perjalanan di luar kota atau luar negeri.

Contohnya saat tengah berada di Amerika beberapa waktu lalu, HT juga mengajak masyarakat untuk rutin berolahraga.

“Ayo, jadikan olahraga rutin bagian dari kebiasaan kita,” imbuh Hary.

Kala itu, Hary menyempatkan diri untuk berolahraga lari di treadmill, dengan durasi selama hampir 90 menit. Usai berolahraga, Hary mengaku tubuhnya begitu terasa segar.

“Sangat fresh setelah treadmill: 11,56km, 910 kalori terbakar dalam 86,45 menit dengan speed 8,0 km/jam,” tulisnya beberapa waktu lalu. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut