Banyak Pengajuan Merek Citayam Fashion Week, Pemerintah: Semua Pemohon Harus Segera Menariknya

Suparjo Ramalan
.
Selasa, 26 Juli 2022 | 14:51 WIB
Gissel dan Jedar turun aksi ke Citayam Fashion Week (Foto ; MPI)

Padahal, pengajuan itu menuai banyak kritik dan polemik di masyarakat. Razilu mencatat hingga saat ini pihaknya belum menerima surat permohonan penarikan yang diajukan PT Tiger Wong Entertainment. 

"Kami belum menerima surat permohonan pencabutan pendaftaran merek dari PT Tiger Wong Entertainment ya. Kami sudah dengar berita, informasi yang ada," kata dia. 

Dia mengaku pihaknya sudah mendengar kabar bahwa Baim Wong akan melakukan penarikan kembali permohonan merek Citayam Fashion Week. Hanya saja, hingga kini upaya tersebut belum juga dilakukan.  

"Kami sudah mendengar informasi itu, tapi sampai saat ini kalau secara formal belum ada pengajuan penarikan kembali, kami mengeluarkan penarikan kembali. Karena ketika pemohon mengajukan penarikan kembali, kami akan mengeluarkan surat bahwa ini sudah ditarik kembali," ucapnya. 

Sementara, satu pemohon atas nama Indigo Aditya Nugroho telah mengajukan surat penarikan merek Citayem Fashion Week. Permohonan penarikan tersebut diajukan pada 25 Juli 2022. 

"Dari empat permohonan yang ada per tanggal 25 Juli kemarin pemohon atas nama Indigo Aditya Nugroho telah mengajukan penarikan kembali," tuturnya.


 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini