get app
inews
Aa Read Next : Komedian Bedu Cagur Bangun Rumah Bergaya American Style, Rogoh Tabungan Rp10 Miliar

5 Sleeper Bus Mewah Terbaik di Indonesia, Ada yang Full Kasur Tanpa Kursi

Rabu, 27 Juli 2022 | 17:50 WIB
header img
Sleeper bus terbaik di Indonesia. Suasana di dalam sleeper bus SInar Jaya (Foto: Sinar Jaya Group)

4. PO Putra Jaya Vicolux 

Bus Vicolux dari PO Putra Jaya memiliki 3 kelas mulai dari bisnis, VIP dan luxury. Untuk bus jurusan Makassar ke Palopo kelas Luxury, hanya ada 4 seat dan secara kasat mata bus ini mirip dengan hotel kapsul berjalan berupa tempat tidur yang terlihat seperti kamar hotel berjalan.

Terdapat fasilitas AC, kasur, bantal, guling, LCD TV yang mendukung fitur entertainment-nya. Bisa dibilang, bus ini ini adalah salah satu seat termewah dalam standar bus di Indonesia.

5. Sleeper Bus PO Brilian

Sleeper Bus dari PO Brilian ini diluncurkan sejak tahun 2016. Bus ini diklaim sebagai pelopor sleeper bus di Indonesia. Bus ini tidak memiliki kursi sama sekali dan hanya ada kasur untuk rebahan.

Selain difasilitasi kasur, bantal, selimut, penumpang juga akan dimanjakan dengan televisi 14 inchi pada masing-masing bed dan free wifi sebagai penunjang entertainment. Bus ini terkesan sangat mirip hotel lantaran menyediakan makan malam hingga sandal bus. Rute sleeper bus mewah ini adalah Jakarta-Purwokerto-Wonosobo.

Itulah 5 sleeper bus mewah terbaik di Indonesia yang perlu dicoba oleh para pencinta moda transportasi umum darat. Bus-bus tersebut akan memberikan pengalaman perjalanan nyaman yang tidak terlupakan. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut