get app
inews
Aa Read Next : 4 Hasil Pemilihan Umum di Dunia Berhasil Dibatalkan karena Dinilai Curang

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo Janji Transparan untuk Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

Minggu, 28 Agustus 2022 | 18:35 WIB
header img
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berjanji tidak akan menutup-nutupi proses rekonstruksi peristiwa pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. (Foto : MPI/Carlos Roy Fajarta)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berjanji transparan dalam proses rekonstruksi peristiwa pembunuhan berencana  Brigadir J.

Rekonstruksi itu akan digelar oleh tim khusus (Timsus) Polri di rumah dinas Irjen Pol Ferdy Sambo, Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Selasa (30/8/2022).

"Kalau kita semua tetap seperti komitmen kita, semuanya transparan tidak ada yang kita tutup-tutupi. Kita proses sesuai dengan fakta dan itu janji kita," ujar Sigit usai acara Kirab Merah Putih di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Minggu (28/8/2022).

Kapolri Belum Pastikan Bisa Diliput Media

Terkait teknis rekonstruksi, kata dia, akan ditentukan oleh penyidik. Namun ia tidak menjelaskan apakah proses rekonstruksi tersebut dapat diliput oleh awak media secara langsung atau awak media menunggu hingga proses pengumuman setelah rekonstruksi selesai dilaksanakan.

"Itu teknis ya itu biar diserahkan ke tim penyidik yang penting kita doakan (supaya kasus Sambo terang benderang)," katanya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut