Logo Network
Network

Maza Artisan Tea & Gelato, Beri Pengalaman Rasa Gelato Unik  

Qorina Indika
.
Selasa, 13 September 2022 | 12:36 WIB
Maza Artisan Tea & Gelato, Beri Pengalaman Rasa Gelato Unik  
Maza Artisan Tea & Gelato menjadi sasaran tepat menikmati gelato dengan harga bersahabat. (Foto : iNewsSerpong/Qorina Indika)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Maza Artisan Tea & Gelato, menjadi sasaran tepat menikmati gelato dengan harga bersahabat. Dengan harga Rp25 ribu sudah dapat menikmati gelato dengan ukuran small dua rasa. Suasana dengan alunan musik membuat kafe ini semakin nyaman.

Kafe yang sudah berdiri sejak 2019 ini, menghadirkan suasana rumahan dengan sofa dan bantal yang nayaman. Beberapa poster yang mengisi ruangan dengan gambar gambar produk Maza Gelato. Sebagai pelengkap, disediakan beberapa kotak yang menggambarkan produk dari kafe ini.

Berlokasi di Ruko Goldfinch, Gading Serpong. Maza Gelato menyediakan berbagai rasa seperti Cookies & Cream, Thai Tea, Rum Regal, Papuan Tahitian Vanilla, Klapertart Lemon dan masih banyak lagi.

Rasa Unik Menggoda

Terdapat pula rasa unik seperti Martabak, yang jarang dijumpai. Tidak hanya dapat dimakan ditempat, tersedia pula gelato untuk dibawa pulang dengan ketahanan 3-4 jam diluar lemari pendingin.

“Gelato nya dibuat sendiri kak, kita biasa produksi disini dan dirumah owner” jelas Siska, pelayan Maza Gelato sambil menuangkan satu cup gelato rasa Almond Oat Milk kedalam cup.


Maza Artisan Tea & Gelato berlokasi di Ruko Goldfinch. (Foto : iNewsSerpong/Qorina Indika)

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.