get app
inews
Aa Read Next : Lewat HP Bisa Cek Pajak Kendaraan, Lebih Praktis dan Cepat

HP Termahal di Dunia, Bertabur Emas dan Berlian

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 08:38 WIB
header img
HP termahal di dunia (Foto: stuarthughes)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - HP termahal di dunia sudah diyakini di kalangan masyarakat memiliki kualitas yang unggul. Bahkan, ada yang memang membelinya untuk barang koleksi mereka. 

Pengguna smartphone ada yang membeli perangkat bukan karena kebutuhan. Tapi, juga karena hobinya atau sekarang ingin mempunyai smartphone dengan desain berbeda. 

Ada sejumlah pengguna yang tak segan-segan mengeluarkan kocek dalam untuk mendapatkan smartphone yang diinginkan, sekalipun harganya tidak masuk akal. Karena ada sejumlah smartphone yang dibanderol tinggi. Ini daftarnya. 

HP Termahal di Dunia

1. Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond
iPhone 6 Pink Diamond dibanderol 48,5 juta dolar AS atau setara Rp744 miliar. HP ini kategori hp termahal di dunia pada 2022.  Faktor yang membuat ponsel ini mahal adanya berlian merah mudah berbentuk persegi panjang di bawah logo Apple. 

Perangkat juga sudah dilengkapi dengan emas 24 karat. Pada bagian belakang, ponsel dihiasi satu berlian berwarna merah mudah besar. Menariknya, ponsel dilengkapi dengan teknologi pencegahan peretasan canggih. 

2. Stuart Hughes iPhone 4s Elite Gold
Selanjutnya Stuart Hughes iPhone 4s Elite Gold. HP ini memiliki nilai seharga 6 juta poundsterling atau setara Rp100 miliar. Mengapa mahal? Karena ponsel sudah dibekali dengan logo dan panel belakang dilapisi emas 24 karat dan 53 berlian. 

Di bagian internal, smartphone sudah dibekali dengan chipset Apple A5 (45 nm), ROM: 8/16/32/64 GB, kamera: 8 MP, fitur LED, HDR, dan baterai berkapasitas 1432 mAh. 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut