get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Tangerang : Data Sebagai Alat Strategis Dalam Kebijakan Pembangunan

Temukan Jalan Rusak di Kota Tangerang Hubungi 0811 500 293, Tim Perjaka Gesit Langsung Beraksi   

Rabu, 09 November 2022 | 09:37 WIB
header img
Perjaka Gesit adalah program yang diinisiasi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tangerang sejak 2016 lalu. (Foto : Ist)

 

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Warga Kota Tangerang  yang menemukan jalan berlubang atau rusak langsung laporkan ke Tim Perbaikan Jalan Kota Gerakan Sehari Tuntas (Perjaka Gesit).

Perjaka Gesit dapat diakses melalui aplikasi Tangerang LIVE atau WhatsApp 0811-500-293. Adapun jalan yang ditangani Tim Perjaka Gesit yang menjadi tanggung jawab Pemkot Tangerang, mulai dari jalan protokol hingga jalan lingkungan.

Personil Perjaka Gesit 210 Orang

Bagaimana dengan jalan di luar tanggung jawab Pemkot Tangerang? Jalan yang menjadi tanggung jawab Pemprov Banten dan Pemerintah Pusat, pengaduan tetap mendapat perhatian akan tetapi dikoordinasikan terlebih dahulu dengan pihak terkait.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah, mengungkapkan Perjaka Gesit merupakan program yang diinisiasi oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tangerang sejak 2016 lalu.

Ini bentuk komitmen pemerintah dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat. "Melalui program Perjaka Gesit, kami akan terus berbenah memperbaiki jalan dan secara bertahap meningkatkan kualitas jalan, baik jalan utama maupun jalan lingkungan," jelasnya.

Petugas Perjaka Gesit terdiri dari 210 personil yang tersebar di 13 kecamatan. Para petugas siap setiap saat menindaklanjuti perbaikan jalan yang rusak. (*)


Perjaka Gesit dapat diakses melalui aplikasi Tangerang LIVE atau WhatsApp 0811-500-293. (Foto : Ist)

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut