get app
inews
Aa Read Next : Prilly Latuconsina Viral Gegara Masak Pakai Gas Melon

3 Artis di Kampung Halaman yang Punya Rumah Mewah

Selasa, 15 November 2022 | 07:26 WIB
header img
Artis punya rumah mewah di kampung halaman berkat kesuksesan mereka di Ibu Kota. Salah satunya Via Vallen. Foto/Instagram Via Vallen

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Artis punya rumah mewah di kampung halaman berkat kesuksesan mereka di Ibu Kota. Ya, para artis ini umumnya berasal dari daerah dan memilih mengadu peruntungan di Jakarta dengan bekal talenta yang dimiliki.

Kesuksesan mereka tentu diraih melalui kerja keras dan dengan niat untuk membahagiakan orang-orang yang disayangi. Salah satu yang dilakukan para artis ini adalah membangun rumah di kampung dengan fasilitas yang mewah.


Berikut adalah artis yang memiliki rumah mewah di kampung halaman.

1. Via Vallen

3 Artis yang Punya Rumah Mewah di Kampung Halaman

Foto/YouTube

Via Vallen merupakan penyanyi dangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur. Popularitasnya semakin meningkat sebagai pedangdut. Saat ini, Via memiliki honor yang tidak sedikit. Sebagai hasil dari kerja kerasnya, artis kelahiran 1991 ini mampu membangun sebuah rumah mewah di Sidoarjo. Rumah luas yang ia bangun dengan konsep minimalis modern.

2. Lesti Kejora

3 Artis yang Punya Rumah Mewah di Kampung Halaman

Foto/YouTube Lembur Cianjur

Sukses berkarier sebagai penyanyi dangdut, Lesti Kejora telah menyulap rumahnya di Cianjur, Jawa Barat, menjadi bangunan yang kokoh dari sebelumnya. Rumah ini juga dilengkapi furnitur mewah.

Meski telah menjadi penyanyi terkenal, Lesti tetap memanfaatkan halaman depan rumahnya sebagai warung mi ayam yang dikelola oleh sang ayah.

 

3. Soimah

3 Artis yang Punya Rumah Mewah di Kampung Halaman

Foto/YouTube deHakims

Soimah dikenal sebagai seniman serbabisa hingga membuat dirinya cepat terkenal. Soimah berasal dari Yogyakarta. Ia membangun rumah mewah yang masih kental arsitektur nusantaranya.

Rumah Soimah juga dilengkapi dengan fasilitas khusus seperti ruangan untuk motor antic hingga pendopo luas sebagai tempatnya melakukan kegiatan seni. Meskipun memiliki rumah di Jakarta, nyatanya Soimah masih sering bolak-balik ke Yogyakarta. MG/Christina Annisa

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut