Logo Network
Network

5 Kota Termahal untuk Ditinggali di Dunia, Nomor Satu Tetangga Indonesia

Berlianto
.
Jum'at, 09 Desember 2022 | 23:22 WIB
5 Kota Termahal untuk Ditinggali di Dunia, Nomor Satu Tetangga Indonesia
Lima kota termahal untuk ditinggal di dunia, nomor satu tetangga Indonesia. Foto/Ilustrasi

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Tingkat inflasi yang terus meningkat secara global membuat biaya hidup secara keseluruhan menjadi sangat mahal bagi banyak orang di seluruh dunia.

Kondisi ini ditambah dengan krisis yang diperparah sejak awal pandemi Covid-19, telah membuat dunia tidak yakin akan apa yang akan terjadi di masa depan.

Berdasarkan temuan dari laporan Economist Intelligence Unit (EIU), yang dirilis minggu lalu, berikut adalah 5 kota dengan biaya hidup tertinggi di dunia seperti dikutip dari Al Arabiya, Jumat (9/12/2022).

1. Singapura

5 Kota Termahal untuk Ditinggali di Dunia, Nomor Satu Tetangga Indonesia


Foto: Archinect

 

Singapura, yang terkenal sebagai salah satu kota termahal untuk ditinggali dari tahun ke tahun, mempertahankan posisinya, sekali lagi berada di puncak daftar.

Harga rumah di negara kota ini cukup tinggi karena keterbatasan ruangnya, karena tidak memiliki lahan untuk membangun pinggiran kota dengan kepadatan rendah. Namun, secara luas masih dianggap sebagai salah satu kota teraman di dunia, dengan tingkat kejahatan yang rendah, kepolisian yang andal, dan warga negara yang proaktif.

Negara kota ini juga membanggakan salah satu ekosistem bisnis terbaik di kawasan Asia Pasifik, menarik investasi besar-besaran dari seluruh dunia.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini