get app
inews
Aa Read Next : Setia Menemani sang Ayah Berjuang Menangkan Piala Dunia 2022, Inilah Profil 3 Anak Lionel Messi

Malam Ini, Perebutan Peringkat Ketiga Piala Dunia 2022, Kroasia Vs Maroko

Sabtu, 17 Desember 2022 | 08:11 WIB
header img
Jadwal Kroasia vs Maroko pada perebutan peringkat ketiga Piala Dunia 2022 malam ini (Foto : Reuters)??

Pada babak 16 Besar, Maroko kembali tampil luar biasa dengan menahan imbang Spanyol hingga babak tambahan waktu. Tim berjuluk Singa Atlas itu akhirnya menang drama tos-tosan dengan skor 3-0.

Tak sampai di situ, Maroko juga berhasil mengalahkan Portugal 1-0 di babak perempat final. Sayangnya, langkah tim asuhan Walid Regragui tersebut terhenti di semifinal usai ditaklukan juara bertahan, Prancis.

Meski begitu, Maroko berhasil mencatatkan sejarah dengan menjadi tim asal Afrika pertama yang lolos ke babak semifinal Piala Dunia. Tentu saja Maroko bisa mencatat sejarah yang lebih baik apabila bisa menjadi juara ketiga di Piala Dunia 2022.

Tentu saja, pertemuan Kroasia dan Maroko akan menjadi laga ulangan keduanya di babak penyisihan grup yang kala itu berakhir imbang 0-0. Laga kali ini pun akan menentukan siapa tim yang lebih kuat dan berhak mengisi posisi ketiga di Piala Dunia 2022. (*)  


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Jadwal Kroasia Vs Maroko Perebutan Peringkat Ketiga Piala Dunia 2022 Malam Ini ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/soccer/jadwal-kroasia-vs-maroko-perebutan-peringkat-ketiga-piala-dunia-2022-malam-ini/all.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps


 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut