get app
inews
Aa Read Next : Inter Miami Bisa Datangkan Lionel Messi, Pemilik Bukan Kaleng-kaleng Segini Duitnya

Presiden PSG Dukung Prancis Juara Piala Dunia 2022

Sabtu, 17 Desember 2022 | 15:16 WIB
header img
Kylian Mbappe dan Lionel Messi. (Reuters/iNews.id)

DOHA, iNews.Serpong.id - Kylian Mbappe dan Lionel Messi bergabung dalam klub yang sama: Paris Saint-Germain (PSG). Di Piala Dunia 2022, keduanya membela negara masing-masing. Mbappe perkuat Timnas Prancis, Messi membela Argentina.

Prancis dan Agentina bertemu laga puncak, Minggu (18/12/2022). Kedua pemain berlabel GOAT beda era itu akan saling berebut sepatu emas Piala Dunia 2022. Mbappe dan Messi sama-sama mengemas lima gol.

Tim mana yang dijagokan Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi merebut tropi juara? Taipan asal Qatar itu menyatakan mendukung Prancis, namun dia menyebut Lionel Messi juga layak menjadi juara. 

"Pada hari Minggu saya mendukung Prancis. Ini negara kedua saya dan saya memiliki klub Prancis,” kata Al-Khelaifi kepada RMC Sports dilansir Twitter pribadi jurnalis Diario AS, Andres Onrubia Ramos, Sabtu (17/12/2022). 

Namun Al-Khelaifi menyatakan Messi juga layak mendapatkan gelar juara Piala Dunia 2022. Apalagi edisi kali ini kemungkinan menjadi Piala Dunia terakhir bagi pemain berjuluk La Pulga tersebut. 

“Tetapi di Argentina ada Messi yang memainkan Piala Dunia terakhirnya dan Mbappé telah mencapai dua final berturut-turut. Jika saya bisa, saya akan memberikan piala untuk mereka berdua,” ujarnya. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut