get app
inews
Aa Read Next : Inter Miami Bisa Datangkan Lionel Messi, Pemilik Bukan Kaleng-kaleng Segini Duitnya

Setia Menemani sang Ayah Berjuang Menangkan Piala Dunia 2022, Inilah Profil 3 Anak Lionel Messi

Sabtu, 24 Desember 2022 | 06:23 WIB
header img
Lionel Messi masih jadi perbincangan usai membawa Argentina memenangkan Piala Dunia 2022. Segala tentang Messi pun kini menjadi buah bibir masyarakat dunia. Foto/People

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Lionel Messi masih jadi perbincangan hangat usai berhasil membawa timnas Argentina memenangkan Piala Dunia 2022 di Doha, Qatar. Segala tentang Messi pun kini menjadi buah bibir masyarakat dunia.

Termasuk tentang ketiga anak Messi , Thiago, Mateo dan Ciro. Putra-putra mantan pemain klub Barcelona ini sukses menjadi sorotan karena kesetiaan mereka mendampingi sang ayah di lapangan hijau.

Potret mereka bikin salah fokus netizen apalagi dengan kepolosan parasnya saat ikut menyambut sang ayah yang menjadi juara. Lantas, seperti apa profil dari ketiga anak Lionel Messi?

Berikut profil anak Lionel Messi yang setia menemani sang ayah hingga menangkan Piala Dunia 2022 dilansir dari People, Jumat (23/12/2022).

Baca Juga: 2 Anak Antonella Roccuzzo dan Lionel Messi yang Lahir Sebelum Mereka Menikah

1. Thiago Messi Roccuzzo

Profil 3 Anak Lionel Messi yang Setia Menemani sang Ayah Berjuang Menangkan Piala Dunia 2022

Foto/People

Pertama ada Thiago Messi Roccuzzo. Ia merupakan anak pertama Messi dengan sang istri, Antonella. Thiago lahir pada 2 November 2012 di Barcelona, Spanyol. Anak pertama Messi dan Antonell ini disambut dengan hangat oleh para penggemar sepak bola.

Sama seperti sang ayah, Thiago juga memiliki kecintaan pada sepak bola. Messi bahkan sering memuji bakat sang putra sulung akan keahliannya dalam olahraga tersebut.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut