get app
inews
Aa Read Next : Hilbram Dunar di Mata Putranya: Papa Sabar dan Sayang Keluarga

Noice Hadirkan Kurasi Podcast hingga Audioseries Romantis Spesial Februari

Kamis, 23 Februari 2023 | 15:20 WIB
header img
Bulan Februari, yang seringkali disebut sebagai bulan penuh romansa dan kasih sayang. Foto: Ist

Berikut daftar konten menarik yang dihadirkan Noice spesial di bulan Februari:

1. Podcast ‘Cantik dari Dalam’ oleh Yusril Fahriza, Randhika Djamil dan Dicky Difie

Podcast bergenre komedi yang dibawakan oleh para podcaster favorit di Noice ini akan mencoba untuk memahami dan membedah hidup perempuan dari segala sisi. 

Kenapa sih masih banyak stereotipe yang dirasa kurang adil buat perempuan? Contohnya perempuan harus bisa masak lah, atau perempuan itu baiknya dirumah aja lah. Lewat ‘Cantik dari Dalam’, pendengar bisa terhibur sekaligus mengerti rasanya hidup sebagai perempuan dari sudut pandang berbeda. Episode terbaru dari podcast ini tayang setiap hari Selasa.
 
2. Podcast ‘Pemeran Utama’ oleh Raisa

Penyanyi cantik dan berbakat ini akan merilis podcast pertamanya di Noice tanggal 22 Februari 2023 yang akan bercerita tentang kisah di balik setiap penciptaan lirik-lirik lagunya, semuanya berdasarkan kisah nyata dan akan dikupas secara detail di setiap episodenya. 

Uniknya kisah ini juga mencakup perjalanan hidup Raisa mulai dari fase remaja ketika pertama kali mengerti perasaan cinta, sampai hari ini Ia sudah menjadi ibu dan berusaha memberikan seluruh cintanya kepada sang buah hati.
  
3. Kurasi Segmen ‘Podcast Teruwu’

Berisi ragam podcast pilihan yang dijamin bakal bikin baper seperti podcast Aya Canina ‘Hati Suri’ dalam episode berjudul ‘Filosofi Cinta Jalaluddin Rumi’ - menghadirkan kontemplasi puisi dan pelajaran hidup dari seorang penyair legendaris, podcast ‘Berizik’ dalam episode ‘Bulan Penuh Cinta’, podcast ‘Modern Romance’ dalam episode ‘Memahami Bahasa Cinta Pasangan’ dan banyak lainnya. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut