get app
inews
Aa Read Next : Hilbram Dunar di Mata Putranya: Papa Sabar dan Sayang Keluarga

Noice Hadirkan Kurasi Podcast hingga Audioseries Romantis Spesial Februari

Kamis, 23 Februari 2023 | 15:20 WIB
header img
Bulan Februari, yang seringkali disebut sebagai bulan penuh romansa dan kasih sayang. Foto: Ist

4. Kurasi Segmen ‘Audioseries Terdrama’

Berisi kurasi konten-konten audioseries favorit mulai dari ‘Say It First’ karya Citra Novy, ‘Billa, Kita Jauh Berbeda’ yang terinspirasi dari single milik penyanyi Afgan, ‘Never Been Kissed’, ‘JoJoBa’ Jomblo, Jomblo Bahagia’ karya Arumi E. dan masih banyak lagi.
 
5. Kurasi Segmen ‘Audiobook Terhangat’

Noice juga menghadirkan konten inspiratif yang dirangkum dalam segmen spesial di bulan Februari ini lewat audiobook berjudul ‘The 5 Love Languages’ karya Gary Chapman, ‘A Man Called Ove’ karya Fredrick Backman, ‘Hujan Bulan Juni’ karya Sapardi Djoko Damono, dan berbagai judul buku best-seller lainnya yang dikemas dalam durasi singkat untuk dinikmati oleh para pecinta buku dalam format audio.
 
Kurasi konten-konten terbaik di bulan Februari ini dikemas oleh Noice dalam tema ‘Lovestening’ yang bisa dinikmati di aplikasi Noice.
 
Selain itu, Noice juga merangkul para kreatornya atau yang disebut sebagai ‘Noicemaker’ dalam kompetisi Noice Live dimana mereka harus membuat Noice Live rooms dengan judul yang menggunakan kata-kata ‘CERITA CINTA’. Para Noicemaker bisa share apapun seputar cerita cintanya selama periode kompetisi ini berlangsung yakni di 14 Februari hingga 28 Februari 2023 di tiap jam 19.00 WIB malam.

Dalam kompetisi ini, kreator harus mengajak pendengar di live room yang mereka buat untuk memberikan virtual gift yang bisa diakses di area ‘Hadiah’ di dalam live rooms mereka. 

Semakin banyak virtual gift yang diterima, semakin besar kesempatan mereka untuk memenangkan beragam hadiah dengan total nilai hingga jutaan rupiah. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kompetisi Noice Live ‘CERITA CINTA’ bisa dilihat di akun Instagram @noicemaker.id. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut