get app
inews
Aa Read Next : Hilbram Dunar di Mata Putranya: Papa Sabar dan Sayang Keluarga

Noice Hadirkan Kurasi Podcast hingga Audioseries Romantis Spesial Februari

Kamis, 23 Februari 2023 | 15:20 WIB
header img
Bulan Februari, yang seringkali disebut sebagai bulan penuh romansa dan kasih sayang. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Di bulan Februari, yang seringkali disebut sebagai bulan penuh romansa dan kasih sayang, platform konten audio lokal Noice merilis beragam konten audio menarik yang dihadirkan oleh berbagai konten kreator.

Tidak hanya dalam format podcast, tetapi juga audioseries dan audiobook bertemakan romansa, hubungan bersama pasangan, memahami kehidupan perempuan, dan banyak lainnya.
 
“Rasanya kurang lengkap jika bulan Februari dilewatkan begitu saja tanpa menikmati konten-konten menarik bersama orang-orang tersayang nih. Makanya, Noice menghadirkan sajian konten menarik lewat dua podcast original terbaru kami bersama para kreator favorit dan pastinya paling ditunggu-tunggu, podcast spesial bersama Raisa, yang akan segera tayang dalam waktu dekat," ujar Niken Sasmaya, CBO (Chief Business Officer) Noice kepada media, Kamis (23/2/2023).

"Kami juga menghadirkan kurasi konten menarik lainnya di luar podcast, seperti audioseries dan audiobook yang bisa langsung didengarkan di aplikasi Noice,” sambungnya. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut