get app
inews
Aa Read Next : Tukul Raih Penghasilan Rp400 Juta per Bulan dari 200 Kontrakan

7 Fakta Jasad Dua Wanita Dicor di Bekasi, Salah Seorang Korban Masih Kerabat Pelaku

Kamis, 02 Maret 2023 | 07:49 WIB
header img
Bukti tempat cor jasad dua wanita dalam rumah kontrakan di Bekasi. (Foto : MPI/Jonathan Simanjuntak)

BEKASI, iNewsSerpong.id - Fakta dua korban pembunuhan yang jenazahnya dicor di Bekasi terus menggelinding. Korban bernama Heni Purwaningsih (48) dan Yusi Purawati (47) menjadi korban pembunuhan.

Jasad keduanya ditemukan dicor di rumah kontrakan yang dihuni Permana (50) yang berada di Jalan Nusantara 3, Harapan Jaya,Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Permana Bersimbah Darah

Bagaimanan kasus pembunuhan ini bisa terungkap? Berikut sejumlah fakta yang dirangkum dari berbagai sumber :

1. Korban Terlacak Lewat GPS Handphone

Masing-masing suami dari korban kemudian melakukan pencarian terhadap istrinya. Belakangan Heni dan Yusi pun terlacak melalui lokasi terakhir dari global positioning system (GPS) pada handphone korban.

Titik GPS terakhir menunjukan kedua pelaku berada di rumah kontrakan di Jalan Nusantara 3, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi yang ditinggali Permana.

 “Yang mencari itu masing masing suami yang istrinya hilang. Dilacak dari handphone yang titik GPS maps terakhir ada disini yang di google maps itu, terakhir aktif di titik sini,” kata Ketua RT setempat, Purwo Darmanto, Selasa (28/2/2023).

2. Heni dan Yusi Dilaporkan Hilang Berpamitan Mengaji

Korban sempat berpamitan kepada suaminya untuk pergi mengaji pada Minggu (26/2/2023) silam. Tak kunjung pulang hingga Senin (27/2/2023), suami pun melakukan pencarian terhadap istrinya.

“Ini berdasarkan laporan atau informasi dari keluarga korban yakni suaminya yang curiga sejak hari Minggu diduga korban ini pergi mengaji, namun sampai Senin tidak pulang ke rumah,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki, Senin (27/2/2023) malam.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut