get app
inews
Aa Read Next : Tukul Raih Penghasilan Rp400 Juta per Bulan dari 200 Kontrakan

7 Fakta Jasad Dua Wanita Dicor di Bekasi, Salah Seorang Korban Masih Kerabat Pelaku

Kamis, 02 Maret 2023 | 07:49 WIB
header img
Bukti tempat cor jasad dua wanita dalam rumah kontrakan di Bekasi. (Foto : MPI/Jonathan Simanjuntak)

3. Polisi Temukan Permana Bersimbah Darah dan Coran

Informasi terkait GPS keberadaan korban kemudian dijadikan acuan dari suami korban untuk melakukan penggerebekan. Penggerebekan pun juga dilakukan Bersama anggota kepolisian dan warga setempat.

Namun, bukannya mendapati keberadaan istrinya, suami korban malah mendapati penghuni kontrakan yaitu Permana dalam kondisi bersimbah darah.

Saat dibawa ambulance ke Seto (rumah sakit) terus diarahkan ke RSUD pas arah kesana udah meninggal,” ucap Ketua RT Setempat Purwo Darmanto.

Pada kesempatan itu, polisi juga menemukan adanya coran beton yang berada di bawah tangga unit kontrakan. Kedua korban diduga dicor dilokasi tersebut.

“Diduga ada mayat atau jenazah yang di cor beton di bawah tangga,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki.

4. Permana Diduga Kuat Pelaku Pembunuhan

Meski belum dibenarkan oleh pihak kepolisian, Permana atau penghuni rumah kontrakan itu diduga kuat yang menghabisi nyawa Heni dan Yusi.

Rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian juga menampilkan Permana yang datang bersama kedua korban. Rekaman CCTV itu tidak pernah menampilkan korban keluar dari rumah Permana.

Sebaliknya, Permana justru terekam beraktivitas untuk membeli sebuah semen.

“Dari situ tidak ada aktivitas keluar, dari situ dicheck sama suaminya dinyatakan benar. Untuk beli semennya itu pagi harinya, Senin jam 07.55 WIB terekam di CCTV dia ada aktivitas material masuk ke rumahnya,” jelas Ketua RT Purwo Darmanto.

Pembelian semen dan batu kerikil ini juga dibenarkan oleh pihak kepolisian. Nota transaksi pembelian material ini pun dijadikan barang bukti oleh pihak kepolisian.

“Sisa yang ada di depan ini adalah sisa pembelian dan kita sudah memiliki bukti-bukti itu (pembelian), pembelian di toko mana,” kata Hengki.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut