get app
inews
Aa Read Next : Tukul Raih Penghasilan Rp400 Juta per Bulan dari 200 Kontrakan

7 Fakta Jasad Dua Wanita Dicor di Bekasi, Salah Seorang Korban Masih Kerabat Pelaku

Kamis, 02 Maret 2023 | 07:49 WIB
header img
Bukti tempat cor jasad dua wanita dalam rumah kontrakan di Bekasi. (Foto : MPI/Jonathan Simanjuntak)

5. Olah TKP Dua Jasad

Korban Ditemukan Tertumpuk Selasa (28/2) siang, polisi akhirnya melanjutkan penyelidikan dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sekaligus melakukan pembongkaran beton cor yang diduga berisi jasad dua wanita.

Berselang 30 menit dari dimulainya olah TKP, tim kepolisian pun keluar dari rumah kontrakan membawa dua kantong jenazah. Hengki membenarkan kedua korban tersebut ditemukan dalam cor-coran yang sebelumnya dilaporkan berada di bawah tangga.

Hengki menyebut kedua korban ditemukan dalam kondisi tertumpuk dan dengan badan lurus. “Jadi benar korban sudah diketemukan ada dua. Posisi secara bertumpukan, ditutup dengan coran semen,” kata Hengki.

Hengki memastikan korban langsung dicor setelah ditumpuk. Pasalnya tidak ada galian lubang untuk mengubur korban. Kedua korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk menjalani autopsi.

“Kemungkinan ada luka, tetapi ini masih ada autopsi. Dimana lukanya saya belum lihat, jadi nanti menunggu hasil autopsi,” ungkapnya.

6. Polisi Masih Mendalami Kasus Ini

Polisi masih belum memberkan ikhwal kejadian rentetan peristiwa tersebut. Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki mengatakan masih melakukan penyelidikan dengan menyelaraskan keterangan saksi dan barang bukti yang berhasil didapatkan.

Sejauh ini polisi sudah memeriksa dua masing-masing suami dari korban, Ketua RT setempat, dan polisi yang ikut melakukan pendobrakan pintu pertama kali.

Sementara barang bukti yang berhasil dikumpulkan yakni kendaraan roda dua yang dipakai berboncengan oleh korban, dua senjata tajam jenis pisau, sisa-sisa pasir dan semen serta batu kerikil yang ditemukan di rumah Permana.

7. Permana dan Korban Punya Hubungan Kerabat

Hengki memastikan penghuni kontrakan dan salah satu korban memiliki hubungan kekerabatan. Adapun hubungan kekerabatan yaitu teman saat duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

“Mereka (antara terduga pelaku dan korban) teman SMP begitu ya,” kata Hengki. (*)


Sejumlah anggota polisi dan TNI mengevakuasi jasad dua wanita dicor dalam rumah kontrakan di Bekasi. (Foto : MPI/Jonathan Simanjuntak)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Rabu, 01 Maret 2023 - 09:31 WIB oleh Jonathan Simanjuntak dengan judul "7 Fakta Pembunuhan 2 Wanita Dicor Semen di Bekasi, Nomor 2 Terlacak Lewat GPS | Halaman Lengkap".

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut