get app
inews
Aa Read Next : Jangan Anggap Enteng, Kentut Bau Busuk Bisa Jadi Gejala Kanker Loh!

Legen Restoran Hadir di Atria Hotel Gading Serpong, Sajikan Minuman Legen dari Getah Pohon Aren

Senin, 24 April 2023 | 05:00 WIB
header img
Legen Restoran, Atria Hotel. Legen bukan sekadar nama diadopsi dari bahasa Jawa yang bermakna manis. (Foto : Hotel Atria)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id – Legen Restoran baru saja diresmikan di Atria Hotel, kawasan Gading Serpong, Tangerang. Legen bukan sekadar nama, diadopsi dari bahasa Jawa yang bermakna manis.    

Tidak hanya itu, Legen juga diabadikan sebagai nama minuman yang diambil dari getah pohon aren. Dan, minuman ini menjadi hidangan spesial yang dapat dinikmati di Legen Restoran.

Legen Restoran juga punya makanan spesial yang disajikan dalam menu buffet sarapan, makan siang, dan makan malam. "Namanya Nasi Porang Goreng Roa," ungkap General Manager Atria Hotel and Residences, Gading Serpong,  Wahyono usai peresmian restoran itu, belum lama ini.


Nasi Porang Goreng Roa, sajian khusus Legen Restoran. (Foto : Hotel Atria)
 

Bermanfaat untuk Kesehatan

Menu tersebut, menurut Wahyono, memiliki beberapa manfaat untuk kesehatan, yaitu dapat membantu menurunkan kolesterol, menjaga kadar gula darah, dan meningkatkan sistem imun.

Makanan tersebut disajikan khusus untuk tamu yang sedang menjaga asupan makanan dan menjalani pola hidup sehat.

Wahyono optimistis, ke depan Legen Restoran akan menjadi restoran unggulan di area Gading Serpong dan Tangerang dengan mengedepankan kualitas makanan, cita rasa, dan pelayanan terbaik.

Legen Restoran sebelumnya bernama Mezzanine Restoran menyajikan sejumlah menu favorit mulai dari Indonesia, China peranakan, dan Asia. Dan, Legen Restoran memiliki lima area modern dengan etalase yang menyajikan hidangan unggulan.

1. Area Minuman

Area menyajikan minuman terbaik. Selain minuman legen, pengunjung juga dapat menikmati cold press juice dan pilihan minuman buah segar yang disajikan tanpa tambahan gula.

2. Area Pastry dan Kudapan Penutup

Area ini memiliki ragam etalase yang menyajikan roti, kue cantik, dan makanan penutup yang menarik untuk dicicipi. Salah satu kudapan yang menarik adalah es kopyor yang mengingatkan dengan sajian makanan penutup tempo dulu.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut