Logo Network
Network

Argentina Pastikan Bawa Messi hingga Garnacho pada FIFA Matchday di Jakarta  

Cikal Bintang Raissatria
.
Minggu, 28 Mei 2023 | 08:02 WIB
Argentina Pastikan Bawa Messi hingga Garnacho pada FIFA Matchday di Jakarta  
Tim Nasional Argentina resmi mengumumkan skuad melawan Timnas Indonesia dan Australia di FIFA Matchday Juni 2023. Ada nama Lionel Messi. (Foto : Reuters/Pedro Nunes)

BUENOS AIRES, iNewsSerpong.id - Lionel Messi, Angel Di Maria hingga bintang muda Manchester United Alejandro Garnacho, resmi diumumkan menyertai Tim Nasional Argentina melawan Timnas Indonesia dan Australia di FIFA Matchday Juni 2023.

Timnas Argentina akan melakoni tur Asia ke China dan Indonesia. Dua pertandingan itu akan menjadi bagian dari agenda FIFA Matchday Juni 2023.

Pada pertandingan pertama, La Albiceleste - julukan Timnas Argentina - akan berhadapan dengan Australia di Beijing, China pada 15 Juni 2023. Empat hari kemudian, mereka akan bersua dengan Indonesia.

Argentina Bawa Kekuatan Penuh

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 19 Juni 2023 mendatang. Tentunya, laga tersebut patut dinanti publik Indonesia. 

Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) telah mengumumkan 27 nama yang akan dibawa ke China (melawan Australia) dan Indonesia. Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni membawa kekuatan penuh.

Nama-nama besar seperti Angel Di Maria, Julian Alvarez, hingga Lionel Messi turut dibawa. Mereka berpeluang main di SUGBK. 

"Daftar pemain yang dipanggil oleh Lionel Scaloni untuk tur Asia pada Juni," tulis akun twitter resmi Timnas Argentina (@Argentina), Sabtu (27/5/2023). 

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.