get app
inews
Aa Read Next : Baim Wong : Lebih Cantik Alhamdulillah, Paula Verhoeven Mantap Berhijab

Untuk Aktivitas Sehari-hari, ini Gaya Fashion Muslim Antiribet

Rabu, 21 Juni 2023 | 18:37 WIB
header img
Tips fashion muslim sehari-hari yang antiribet (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Banyak perempuan memilih pakaian muslim yang rumit agar terlihat maksimal dalam berbagai kesempatan, baik formal maupun kasual. Namun, nyatanya, selain merepotkan saat digunakan, pakaian muslimah yang memiliki banyak padanan, aksesori, lapisan, dan sebagainya justru membuat penampilan kurang menarik dan terlalu ramai. 

Itulah sebabnya, banyak muslimah saat ini memilih fashion yang lebih sederhana, simpel, dan antiribet. Fashion sederhana juga dapat memancarkan aura kecantikan, keanggunan, dan kesan elegan. 

Terlebih lagi dengan padanan dan warna yang tepat, penampilan sederhana dapat memberikan kesan karismatik sekaligus kecantikan yang alami. 

Berikut ini beberapa tips dari Seradia untuk tampil cantik dengan menggunakan pakaian muslimah yang sederhana dan antiribet untuk beraktivitas sehari-hari. Dirangkum pada Selasa (20/6/2023).

1. Tampil Modis dengan Hijab Segi Empat Thana

Koleksi Hijab Segi Empat Thana yang berkolaborasi Seradia x Adelia Pasha bisa menjadi pilihan yang akan memberikan sentuhan gaya elegan dan modis pada setiap penampilan. Hijab yang terbuat dari bahan premium halus dan mudah diatur bisa membuat penampilan menjadi lebih elegan dan terlihat lebih berkelas. Dengan menggunakan fashion hijab ini akan membuat Anda semakin percaya diri dalam menjalani berbagai aktivitas sehari-hari. Thana Scarf hadir dengan berbagai warna dan motif yang trendi. 

2. Tampil Anggun dan Chic dengan Pashmina Asante 

Pashmina adalah salah satu fashion item yang tidak boleh dilewatkan dalam fashion muslim. Seradia menghadirkan koleksi Pashmina Asante - Seradia x Adelia Pasha yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi lembut serta hadir dalam berbagai motif dan warna yang memikat. Dapatkan penampilan yang anggun dan chic dengan pashmina ini. 

3. Sambut Idul Adha dengan Mukena yang Nyaman untuk Beribadah 

Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, agar ibadah menjadi lebih baik dibutuhkan mukena yang nyaman. Seradia set Mukena Dewasa Shukran - Seradia x Adelia Pasha terbuat dari bahan sintima sateen, sehingga nyaman dipakai untuk ibadah. Dalam set mukena 2in1 ini, sudah termasuk sajadah muka dan tas mukena ukuran 20x28cm. 

Sebagai salah satu pemain utama dalam industri fashion muslim di Indonesia, Seradia telah mengikuti perkembangan tren terkini dan selalu berusaha untuk memberikan produk berkualitas kepada para pelanggan. Oleh karena itu, untuk memenuhi kebutuhan fashion busana muslim, Seradia menghadirkan rangkaian produk terbaru yang bisa didapatkan melalui Shopee mulai 19 Juni. 

Amanda Kumala, Head of Marketing Seradia mengatakan, Seradia menyajikan koleksi kerudung yang menjunjung nilai budaya Indonesia dan budaya muslim dalam satu kesatuan untuk melengkapi kebutuhan dasar wanita muslim yang berkualitas dan orisinalitas. 

"Dengan menggabungkan desain yang inovatif dan teknologi tekstil terbaru, kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan jilbab yang nyaman dan cocok untuk digunakan sehari-hari oleh seluruh wanita muslim Indonesia. Karena kami yakin, ketika kita terlihat baik, kita akan merasa baik," tuturnya. 

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, industri fashion muslim terus berkembang menjadi pendorong para pelaku usaha lokal untuk terus berkarya dan memberikan ragam produk inovatif serta unik guna melengkapi kebutuhan pengguna. 

"Kami senang dapat bekerjasama dengan Seradia sebagai salah satu brand fashion muslim lokal dan telah memercayakan meluncurkan koleksi terbarunya kepada para penggemar fashion Muslim," ujar Daniel.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut