get app
inews
Aa Read Next : Industri Otomotif Indonesia Dibanjiri Mobil Listrik China, Ternyata ini Alasannya

GIIAS 2023 : Inilah Daftar Motor Listrik yang Siap Mejeng

Selasa, 01 Agustus 2023 | 05:00 WIB
header img
Sejumlah motor listrik yang bakal mejeng di GIIAS 2023. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sejumlah kendaraan roda dua turut meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS ) 2023. Sebagian besar produsen roda dua berkomitmen memamerkan kendaraan listriknya.

GIIAS 2023 tampil berbeda dengan fokus pada kendaraan listrik sesuai dengan temanya, Future Now. Setidaknya, ada 49 merek kendaraan yang akan meramaikan salah satu ajang otomotif terbesar di Indonesia itu.

“GIIAS 2023 kali ini akan tampil berbeda dan lebih menarik, karena akan ada beberapa model mobil listrik yang hadir. Dan juga, ada dua model dengan status world premiere,” kata Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi.

Sebanyak 15 Merek

Tercatat, ada 49 merek kendaraan yang meramaikan pameran GIIAS 2023 di ICE BSD City, Tangerang, pada 10-20 Agustus mendatang.

Sebanyak 15 merek di antaranya dari kendaraan roda dua, seperti Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Benelli, Exotic, Harley-Davidson, lon Mobility, Keeway, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, Segway, dan Vespa.

Berikut daftar peserta motor listrik yang akan meramaikan GIIAS 2023 berdasarkan data yang dikeluarkan Gaikindo sebagai penyelenggara pameran.

1. Alva

Salah satu produsen lokal motor listrik, Alva akan kembali meramaikan GIIAS, setelah tahun lalu kehadirannya di pameran tersebut berhasil menarik perhatian pengunjung.

Kali ini, mereka akan membawa dua produk andalannya, yakni Alva One yang diluncurkan di GIIAS 2022. Selain itu, mereka juga akan membawa Alva Cervo yang belum lama ini diluncurkan dengan harga yang lebih terjangkau.

Alva akan menempati booth di Hall 1 ICE BSD City tepat di depan pntu masuk. Pengunjung bisa menjajal motor listrik, Alva One dan Alva Cervo pada area test ride yang berada di ujung luar Hall 1.


Sepeda motor listrik Alva. (Foto : Ist)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut