get app
inews
Aa Read Next : Merger Citilink dan Pelita Air Target Rampung Akhir 2023, itu Kata Bos Garuda

Heboh Snack Gambar Wajah Kaesang, Dirut Garuda (GIAA) Minta Tarik Semua Produk

Senin, 17 Januari 2022 | 10:12 WIB
header img
Dirut Garuda (GIAA) Minta Tarik Semua Snack Gambar Wajah Kaesang di Pesawat (FOTO:MNC Media)

JAKARTA, iNewsSerpong.id — Setelah viral snack bergambar wajah Kaesang di pesawat Garuda. Direkur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk langsung menarik produk makanan ringan dan camilan di dalam pesawat.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan sudah menarik snack tersebut dan meminta produsen untuk menganti kemasannya agar menghindari konflik kepentingan. 

 “Kemarin iya sempat beredar (snack yang bergambar karikatur Kaesang) di maskapai kami, tapi sudah kami tarik dan kami minta produsen untuk ganti kemasan agar menghindari konflik kepentingan,” kata Dirut Garuda Indonesia Irfan Setiaputra saat dihubungi MNC PORTAL, Senin (17/1/2022).  

Irfan mengatakan insiden masuknya makanan ringan yang berbahan dasar kentang tersebut dikarenakan ketidaksengajaan atau tidak ada sama sekali ada maksud politik. 

 “Enggak, ketidaksengajaan nampaknya,” pungkasnya singkat.  

Sebelumnya, telah Beredar foto paket makanan di media sosial di pesawat Garuda Indonesia yang salah satu snack atau makanan ringannya bergambar ilustrasi wajah Kesang Pangarep di camilan snack berjenis kentang bermerek TRICKS.  

Adapun wajah karikatur Kaesang di kemasan TRICKS oleh manajemen PT Jaya Swarasa Agung Tbk atau Tays Bakers (TAYS) yang merupakan produsen snack dan telah  menjadikan Kaesang sebagai Brand ambassador.(*)  

 

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut