get app
inews
Aa Read Next : Jangan Anggap Enteng, Kentut Bau Busuk Bisa Jadi Gejala Kanker Loh!

Pilates Re Bar PIK Ajak Masyarakat Bangun Tubuh Kuat, Seimbang dan Lentur

Jum'at, 08 September 2023 | 05:31 WIB
header img
Pilates Re Bar PIK ajak masyarakat bangun tubuh kuat, seimbang dan lentur. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Pilates adalah metode latihan fisik yang berfokus pada pengembangan kekuatan, fleksibilitas, postur, dan keseimbangan tubuh. Dalam Pilates, latihan dilakukan dengan konsentrasi dan pernapasan yang terkoordinasi, dengan tujuan membangun tubuh yang kuat, seimbang, dan lentur.

Pada akhir pekan lalu, Studio Pilates Re Bar di Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) merayakan ulang tahun kedua mereka dengan mengadakan berbagai lomba dalam kategori-kategori yang berbeda, seperti Reformer, Wunda Chair, dan Spine Corrector. 

Peserta dari kalangan anggota Pilates Re Bar di Jabodetabek turut serta dalam acara ini untuk merayakan ulang tahun dan bersaing untuk memenangkan berbagai hadiah yang disiapkan oleh manajemen.

Acara dimulai dengan lomba antara anggota Pilates Re Bar dari 7 studio di Jabodetabek, dan selama acara berlangsung, ada juga Bazaar dengan brand-brand yang telah menjadi mitra dalam mensponsori perayaan ulang tahun kedua Pilates Re Bar ini.

Eny Surya, selaku Managing Director Pilates Re Bar, menyatakan kebahagiaan dan kepuasannya karena perayaan ulang tahun kedua ini berjalan dengan lancar, dengan partisipasi hampir seluruh anggota dalam lomba-lomba tersebut.

“Pilates adalah metode latihan yang berfokus pada pembentukan dan perbaikan bentuk tubuh. Jika Anda ingin memiliki tubuh yang lebih baik dan lentur, mengikuti Pilates adalah pilihan yang tepat. Meskipun kami baru berusia dua tahun, kami sudah memiliki 7 studio, dan ini juga menciptakan lapangan pekerjaan bagi banyak orang. Semua pelatih kami memiliki sertifikasi, sehingga tidak perlu khawatir,” jelas Eny Surya kepada media pada Rabu (6/9/2023).

Eny juga menekankan bahwa Pilates Re Bar melayani anggotanya dengan penuh dedikasi dan semua anggota diperlakukan seperti keluarga. Sehingga, siapa pun yang ingin memperkuat atau memperbaiki bentuk tubuhnya dapat mendaftar di berbagai studio Pilates yang tersebar di Jakarta.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut