get app
inews
Aa Read Next : Mudik Lebaran 2024 : Hary Tanoesoedibjo Lepas Tim Liputan Mudik Lebaran iNews Media Group

Hary Tanoesoedibjo Hadiri Pertemuan dengan 500 Pendeta se-Tangerang Raya

Selasa, 12 September 2023 | 05:14 WIB
header img
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo  menghadiri silaturahmi dengan 500 pendeta se-Tangerang Raya, Senin (11/9/2023). (Foto : MPI/Isty Maulidya)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pertemuan dengan 500 pendeta se-Tangerang Raya dihadiri Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), Senin (11/9/2023).

Turut hadir, Ketua DPP Perindo bakal calon angggota legislatif (Caleg) Perindo se-Tangerang Raya.

Dalam sambutannya, HT mengatakan, salah satu misi yang diemban para bakal Caleg Perindo adalah menyejahterakan rakyat Indonesia dan menjaga persatuan Indonesia.

Harus jadi Partai Besar

Hal ini pula yang menjadikan Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu memiliki tagline untuk Indonesia Sejahtera.

"Persamaan hak bagi seluruh rakyat Indonesia. Ini yang harus kita perjuangkan, tidak peduli apa agamanya, sukunya, dan budayanya, Perindo hadir untuk itu, kita bicara bagaimana bisa memperkuat kesejahteraan masyarakat kita," kata HT.

Dia berpendapat, Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu hadir untuk menjaga keutuhan NKRI bersama partai lain.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut