get app
inews
Aa Read Next : Mudik Lebaran 2024 : Hary Tanoesoedibjo Lepas Tim Liputan Mudik Lebaran iNews Media Group

Hary Tanoesoedibjo Hadiri Pertemuan dengan 500 Pendeta se-Tangerang Raya

Selasa, 12 September 2023 | 05:14 WIB
header img
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo  menghadiri silaturahmi dengan 500 pendeta se-Tangerang Raya, Senin (11/9/2023). (Foto : MPI/Isty Maulidya)

Karena itu, kesejahteraan rakyat Indonesia harus diwujudkan dengan cara mengeluarkan regulasi yang tepat dan memihak rakyat.

"Tapi konsepnya percepatan daripada kesejahteraan hanya bisa terwujud melalui kebijakan yang tepat. DPR fungsinya regulasi, kalau salah buat regulasi, kesejahteraan nggak sampai," katanya.

Ia berharap Perindo menjadi partai besar agar bisa turut andil dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Menjadi partai besar tak hanya ketenaran figur belaka, tapi seberapa besar pengaruhnya di masyarakat.

"Perindo harus jadi partai besar, kalau kita jadi partai besar kita bisa mempengaruhi secara efektif jalannya pembuatan kebijakan yang tepat sasaran," katanya. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 11 September 2023 - 19:35 WIB oleh Isty Maulidya dengan judul "HT Hadiri Silaturahmi dengan 500 Pendeta di Tangerang Raya".

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut