get app
inews
Aa Read Next : Dulu Susah Kini Punya Rumah Mewah, Kisah Artis Lulusan SMP

Tiger Woods Punya Rumah Seharga Rp775 Miliar, Bagian Dalamnya Supermewah

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 18:37 WIB
header img
Rumah Mahal Tiger Woods Rp775 Miliar, Bagian Dalamnya Supermewah!/The Sun

Lokasinya sangat strategis karena dekat dengan berbagai lapangan golf yang sering digunakan Tiger untuk berlatih bersama ayahnya. Bungalow dengan tiga kamar tidur ini memiliki luas 1.500 kaki persegi dan dianggap sebagai monumen bersejarah.

Baca Juga

Sebelum Earl meninggal pada tahun 2006, dia bersumpah untuk tidak menjualnya. Sebaliknya, dia ingin mengubah properti itu menjadi museum. "Saya telah mempersiapkan rumah ini agar dapat diubah menjadi monumen bersejarah nasional suatu hari nanti," ungkap Earl kepada Observer Sport Monthly pada tahun 2002.

Pada tahun 2004, Woods membayar 2,2 juta poundsterling untuk sebuah kondominium dua lantai seluas 2.000 kaki persegi yang menghadap ke laut. Memiliki tiga kamar tidur dan dua kamar mandi, serta garasi untuk satu mobil.

Properti itu adalah tempat Tiger dilaporkan menghabiskan waktu bersama selingkuhannya Jamie Jungers.
Namun pada tahun 2012, Woods memutuskan untuk menghentikan kerugiannya dan mendaftarkan rumah itu untuk dijual. Dan dia tampaknya kehilangan uang untuk itu, dengan rumah yang tersedia untuk dibeli dengan harga £ 1,8 juta. Akhirnya, dia menuju ke Florida. Para bintang golf menyukai Florida.

Jadi, tidak mengherankan jika Woods akhirnya pindah ke Negara Bagian Sunshine, awalnya menetap di Windermere bersama mantan istrinya Elin Nordegren. Mereka tinggal di sebuah rumah seharga 3,8 juta poundsterling di komunitas pribadi Isleworth Golf & Country Club, dengan foto-foto yang ditampilkan di Realtor.com.

Properti seluas 7.940 kaki persegi ini memiliki tujuh kamar tidur (termasuk kamar utama dengan ruang tamu sendiri), dan tujuh setengah kamar mandi. Terkenal sebagai tempat Tiger menabrakkan mobil SUV-nya ke hidran kebakaran dan sebuah pohon hanya beberapa meter dari jalan masuk. Hanya dua hari sebelumnya, superstar golf ini diduga berselingkuh dengan seorang hostes kelab malam di New York, Rachel Uchitel.
Tiger tahu bagaimana caranya hidup.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut