get app
inews
Aa Read Next : Dulu Susah Kini Punya Rumah Mewah, Kisah Artis Lulusan SMP

Tiger Woods Punya Rumah Seharga Rp775 Miliar, Bagian Dalamnya Supermewah

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 18:37 WIB
header img
Rumah Mahal Tiger Woods Rp775 Miliar, Bagian Dalamnya Supermewah!/The Sun

Fasilitas lainnya termasuk kolam renang sepanjang 30 meter, kolam selam, lapangan tenis, dan studio golf. Bahkan ada juga wisma untuk keluarga dan teman untuk menginap. Tetangganya antara lain Bill Gates, Celine Dion, dan pegolf Greg Norman.

Ayah dari dua anak, Woods, juga dapat bersantai di ruang terapi oksigen miliknya sendiri, atau bersantai di ruang permainan di ruang bawah tanah atau teater bioskop pribadi. Fasilitas lainnya termasuk kolam renang sepanjang 30 meter, lapangan tenis, dan studio golf. Bahkan ada juga wisma untuk keluarga dan teman untuk menginap.

Properti ini terletak di Pulau Jupiter Florida - rumah bagi kurang dari 900 orang - menjadikannya salah satu lingkungan paling eksklusif di daerah tersebut. Tak jauh dari perumahan mewahnya terdapat restorannya yang bernama 'The Woods'.

Disebut sebagai "pengalaman bar olahraga legendaris", orang-orang seperti Rory McIlroy, Justin Thomas dan Rickie Fowler pernah bersantap di sana. Mengenai kehidupan di Jupiter, Woods pernah berkata: "Di Orlando, ada banyak danau, tapi itu bukan lautan. "Jupiter adalah daerah yang bagus untuk ditinggali."

Rumah Mahal Tiger Woods Rp775 Miliar, Bagian Dalamnya Supermewah!

Mantan pacarnya, Erica Herman, tinggal bersama Woods di rumah itu selama enam tahun, sampai mereka berpisah pada tahun 2023. Namun, ketika mereka berpisah, dia meluncurkan gugatan hukum yang menuntut ganti rugi sebesar USD30 juta (£25 juta) karena diduga menipunya untuk meninggalkan rumah.

Dia mengklaim bahwa mereka memiliki perjanjian lisan bahwa dia dapat tinggal di rumah itu selama 11 tahun.
Pengacara Woods membantah argumennya dan mengatakan bahwa ia tinggal di properti tersebut sebagai 'tamu'. Mereka juga mengungkapkan bahwa pemenang Masters mengatur agar Herman tinggal di resor mewah di dekatnya, dan memberinya uang untuk mencari tempat baru.

Woods dan Herman pertama kali terlihat sebagai pasangan di Piala Presiden 2017 di New Jersey. Dia adalah seorang manajer umum di sebuah restoran pop-up di Genesis Open di The Riviera Country Club di Los Angeles, California.

Tempat tinggal Woods sangat jauh dari tempat ia dibesarkan. Terletak di sudut jalan di lingkungan kelas menengah yang tidak mencolok di Cypress, California adalah bungalow tempat Tiger dibesarkan bersama orang tuanya, Earl dan Kultida.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut