get app
inews
Aa Read Next : Ketua KPU Terbukti Langgar Tata Cara dan Proses Rekapitulasi Pemilu 2024, Bawaslu Beri Sanksi

Dampak Tahun Politik pada Pasar Properti, Hunian Vertikal tetap Diminati

Sabtu, 11 November 2023 | 12:06 WIB
header img
Seminar dengan tema Bagaimana Pasar properti di Tahun Politik di Alam Sutera, Tangerang, Oktober lalu. (Foto : SINDOnews)

Fakta ini diperkuat oleh data OJK yang menunjukkan peningkatan tabungan masyarakat di bank pada akhir tahun sebelumnya. Hal ini menjadi peluang untuk mengedukasi masyarakat agar beralih dan berinvestasi di properti.

Meskipun investor properti cenderung bersikap wait and see, ada juga yang melihat peluang saat harga properti belum naik, dan mereka mengambil kesempatan ini.

Namun, segmen rumah tapak tetap kuat, dan tren ini dapat berlanjut di hunian vertikal karena adanya kebutuhan akan hunian yang tinggi.

Chief Marketing Officer (CMO) Elevee Condominium, Alvin Andronicus, menekankan pentingnya melakukan strategi pemasaran yang berbeda untuk menjual hunian vertikal.

Penggunaan media sosial dan penyediaan informasi progres pembangunan melalui berbagai saluran adalah upaya yang dilakukan oleh Elevee Condominium untuk menarik perhatian pasar.

Alvin juga mengamati bahwa saat ini tidak hanya pengembang yang bekerja keras memasarkan produk, tetapi juga lembaga perbankan yang bermitra dengan pengembang untuk menawarkan berbagai kemudahan pembiayaan. (*)

 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 16 Oktober 2023, pukul 20:05 WIB oleh Puguh Hariyanto dengan judul "Meneropong Pasar Properti di Tahun Politik, Hunian Vertikal Tetap Diminati". Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: https://ekbis.sindonews.com/read/1227523/34/meneropong-pasar-properti-di-tahun-politik-hunian-vertikal-tetap-diminati-1697461825

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut