get app
inews
Aa Read Next : Suzuki Sediakan Kuota 2.400 Unit Jimny 5 Pintu, sudah Dipesan 500 Unit

Dokter Qory dalam Kondisi Mulai Pulih, Korban KDRT Suami

Jum'at, 24 November 2023 | 17:14 WIB
header img
Dokter Qory sudah mulai pulih. (Foto: Ist)

BOGOR, iNewsSerpong.id - Kondisi Dokter Qory mulai pulih. Dia korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya Willy Sulistio. Saat ini, perempuan yang tengah hamil enam bulan belum ingin kembali ke rumahnya.

Sekarang, dia meminta tinggal di rumah aman. Kita telah menyelamatkannya karena tempat Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) terbatas, sehingga kita telah memindahkannya ke tempat yang sangat aman.

"Kita berkolaborasi dengan dinas P2TP2A, dan anggota kami masih mendampingi dia. Insya Allah, dia mulai pulih," kata Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, Jumat (24/11/2023).

Dokter Qory tidak Sendiri

Menurutnya, Dokter Qory diberikan kebebasan untuk tinggal di tempat aman tanpa batas waktu tertentu sampai kondisinya kembali normal. Dia tidak sendirian, anak-anaknya juga mendampingi dia.

"Dia bebas, kapan pun dia mau, kami akan mendampingi dan bekerja sama dengan dinas Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor," tambah Rio.

Rio melanjutkan bahwa Dokter Qory saat ini belum kembali beraktivitas atau bekerja. Anak-anaknya yang bersekolah diberikan fasilitas transportasi.

"Sementara, kami fasilitasi transportasi bagi anak yang bersekolah dan mendampingi ibunya di rumah aman. Belum (bekerja), masih dalam tahap pemulihan," ungkapnya.

Dokter Qory, asal Cibinong, Kabupaten Bogor, menjadi korban kekerasan oleh suaminya Willy. Insiden kekerasan itu terjadi saat Dokter Qory hendak memberikan kejutan ulang tahun kepada suaminya.

Kejadian tersebut membuat Dokter Qory pergi dari rumahnya, yang kemudian menjadi viral melalui postingan suaminya di media sosial. (*)

 

Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/begini-kondisi-terkini-dokter-qory-korban-kdrt-suami/all

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut