get app
inews
Aa Read Next : 45 Perusahaan Raih Penghargaan Listrik Indonesia 2024 karena Dinilai Berprestasi

Benyamin - Pilar Minta Jajarannya tak Berpuas Diri, Pemkot Tangsel Raih Belasan Penghargaan

Sabtu, 25 November 2023 | 07:58 WIB
header img
Sebanyak 13 penghargaan yang diraih Pemkot Tangsel tahun ini di bawah kepemimpinan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan. (Foto: SINDOnews)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) meraih sejumlah penghargaan pada 2023 di bawah kepemimpinan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan.

Terdapat 13 penghargaan yang berhasil diraih oleh Tangsel sepanjang tahun ini, termasuk Adipura, Karya Sakti Satpol PP, Opini WTP ke-11, Kota Layak Anak, Daerah Tertib Ukur, dan Badan Publik Informatif.

Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, menyampaikan rasa syukurnya atas deretan prestasi yang telah diraih. Ia menekankan bahwa tanpa kerja keras dari seluruh perangkat daerah, pencapaian tersebut tidak mungkin terwujud.

Kinerja Lebih Baik Lagi

Benyamin juga meminta agar jajarannya tidak berpuas diri, melainkan harus meningkatkan semangat untuk menjaga dan meningkatkan prestasi yang telah diraih.

Benyamin yakin bahwa dengan kinerja yang telah ditunjukkan oleh jajarannya, Tangsel dapat meraih prestasi serupa di tahun-tahun mendatang. Ia berharap bahwa kinerja yang baik ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan di masa yang akan datang.

Selain meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebanyak tujuh kali berturut-turut, Benyamin juga menggarisbawahi penghargaan Badan Publik Informatif.

Dia menyatakan rasa syukurnya atas pencapaian tertinggi tersebut, menjelaskan bahwa hal ini menjadi motivasi untuk terus melakukan perbaikan dan peningkatan pelayanan, khususnya dalam informasi dan pelayanan publik.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut